Web Hosting Review - "Manchester United vs Fulham" Selasa, 27 Maret 2012 - 03:00 - Ekspresi Kita
Headlines News :
Home » , » Review - "Manchester United vs Fulham" Selasa, 27 Maret 2012 - 03:00

Review - "Manchester United vs Fulham" Selasa, 27 Maret 2012 - 03:00

 

Bek Manchester United Chris Smalling menyatakan bahwa dirinya sudah fit dan siap untuk kembali ke dalam pertempuran gelar Liga Premier. Smalling menghabiskan tiga minggu terakhir untuk memulihkan diri dari cedera kepala yang diderita karena berbenturan kepala dengan Klaas Jan Huntelaar pada pertandingan persahabatan dengan Belanda bulan lalu.
"Ini adalah pertama kalinya saya akan bermain tanpa perlindungan apapun dan saya telah melaluinya dengan baik." 
Ferguson telah menyatakan bahwa semua pemainnya dapat ikut kembali bermain, tidak terkecuali di musim ini. Dan luar biasa untuk United, kali ini mereka hanya memiliki kesempatan untuk mendapatkan gelar ke-20.
"Saya tidak berpikir itu membuat terlalu banyak perbedaan," kata Smalling.
"City jelas akan merasakan tekanan untuk mencoba melewati kami, tapi kami sudah berpengalaman di tahun sebelumnya dan saya pikir tidak akan peduli dengan cara baik." 
Nani cedera pada pergelangan kaki, Anders Lindegaard juga pergelangan kaki dan Michael Owen cedera paha, absen dalam jangka waktu panjang bersama Nemanja Vidic dan Darren Fletcher.







Sementara itu di kubu Fulham, Clint Dempsey telah menargetkan kembali untuk menang ketika tim dari London Barat itu akan menghadapi Manchester United di Old Trafford.

Cottagers mengatakan bahwa pertandingan yang sebelumnya karena kekalahan terakhir Aston Villa dan butuh perjuangan ketika menjadi tuan rumah di akhir pekan lalu saat menjamu Swansea. Kekalahan tersebut membuat Fulham berada di posisi Ke-12 di Barclays Premier League, Dempsey yang antusias untuk menebus kesalahan terakhir mereka, meskipun dia tahu Fulham akan menghadapi tantangan yang sulit di Old Trafford.
"Sangat penting bagi semua tim untuk mendapatkan poin sebanyak mungkin karena Anda ingin menyelesaikan setinggi yang Anda bisa datang akhir musim," 
" Tidak peduli siapa lawan bermain Anda, selama Anda bisa mendapatkan hasil baik akan mengangkat semangat tim, jadi mendapatkan kemenangan, tidak peduli apa, akan menumbuhkan semangat tim dan akan membawa kita yang sedikit lebih dekat ke posisi yang kami inginkan." 
"Anda selalu berharap dapat bermain melawan tim terbaik di liga dan Manchester United pasti salah satu dari tim tersebut itu, sampai akhir musim, selalu berjuang untuk gelar juara."
"Jadi itu sebabnya semua orang ingin bermain di liga ini, untuk bermain melawan klub-klub terbaik di dunia dan mereka pasti salah satunya."
 Zdenek Grygera cedera pada lutut, Steve Sidwell sakit hernia dan Orlando Sa cedera pada hamstring.



Perkiraan Starting Line-up Manchester United:
(4-4-1-1) : De Gea(GK); Jones, Evans, Ferdinand, Evra; Valencia, Carrick, Scholes, Welbeck; Rooney; Hernandez

Perkiraan Starting Line-up Fulham:
(4-4-2) : Schwarzer; Kelly, Senderos, Hangeland, Riise; Ruiz, Dembele, Diarra, Dempsey; Pogrebnyak, Johnson.



Share this article :
@Roseline_Hair
@Roseline_Hair
#CelotehAds
Daftar Iklan Twitter #CelotehAds Di Sini

Like Us On Facebook

 
Website By : CelotehShop.com | @Celoteh_ID | @CelotehPROMO
Sponsored by @CelotehAds
Copyright © 2012 - 2017. Ekspresi Kita #CelotehAds(Celoteh Advertising) - All Rights Reserved
Website By www.celoteh-id.com #CelotehAds