Web Hosting #Info #Gadget : Suara Notifikasi BBM Group Menggangu? Matikan Saja Suaranya!!! - Ekspresi Kita
Headlines News :
Home » , , » #Info #Gadget : Suara Notifikasi BBM Group Menggangu? Matikan Saja Suaranya!!!

#Info #Gadget : Suara Notifikasi BBM Group Menggangu? Matikan Saja Suaranya!!!

Suara notifikasi BBM Group yang mengganggu, mungkin itu merupakan salah satu dari keluhan hampir dari semua pengguna Blackberry. Siapa yang tidak akan merasa terganggu jika suara notifikasi dari BBM Group selalu berbunyi, ketika anda sedang sibuk bekerja, meeting, dalam perjalanan, ataupun anda sedang berusaha untuk tidur di malam hari. 

Suara notifikasi dari BBM Group selalu berbunyi baik itu dari group teman SMU, teman dekat, teman kerja, maupun teman lainnya yang mungkin hanya teman dari sosial media. Ketika suara notifikasi berbunyi dan anda merasa sangat terganggu, tapi anda tidak bisa me-remove BBM Group tersebut, karena bisa saja itu adalah group teman-teman dekat anda. Yang anda bisa lakukan hanya protes, "jangan berisik sudah malam" atau "ssst, mau tidur nih berisik banget".


Tapi pernahkah anda sadari jika itu salah satu resiko sebagai pengguna Blackberry? Ya itu sudah resikonya, Blackberry merupakan salah satu Smartphone yang akan selalu terhubung dengan yang lainnya selama layanan BIS "Blackberry Internet Service" aktif, baik itu dengan BBM Group yang bisa mengganggu di waktu yang tidak tepat. Jika tidak mau terganggu, ya jangan menggunakan Blackberry..

Sebenarnya ada cara yang bisa dibilang cukup membantu agar kita tidak selalu terganggu karena suara notifikasi BBM Group tanpa harus

Blackberry anda dalam mode silent.



- Masuk ke menu message
- tekan tombol Option (lambang Blackberry)
- Pilih Message Alerts
- Pilih Instant Message
- Pilih BBM Group












lakukan setting yang anda sukai, misalnya:

- pilih volume = silent
- pilih vibration = off


Kemudia di save.









Nah sekarang anda tidak perlu lagi terganggu karena suara notifikasi BBM Group yang mengganggu dan anda tidak lagi perlu protes atau bahkan marah-marah karena suara yang mengganggu sudah dimatikan. Dengan cara ini suara notifikasi yang mungkin anda tunggu-tunggu karena sesuatu yang penting lainnya tetap akan berbunyi.

Anda bisa melakukan setting seperti ini untuk yang lainnya seperti, notifikasi pesan BBM dan bahkan juga social media lainnya yang sudah ter-instal pada Blackberry anda.

Ingat, Blackberry adalah Smartphone, jadi keep smart bagi anda yang menggunakannya. Semoga info ini bermanfaat..

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

@Roseline_Hair
@Roseline_Hair
#CelotehAds
Daftar Iklan Twitter #CelotehAds Di Sini

Like Us On Facebook

 
Website By : CelotehShop.com | @Celoteh_ID | @CelotehPROMO
Sponsored by @CelotehAds
Copyright © 2012 - 2017. Ekspresi Kita #CelotehAds(Celoteh Advertising) - All Rights Reserved
Website By www.celoteh-id.com #CelotehAds