Web Hosting Jennifer Love Hewitt "The Client List" - Ekspresi Kita
Headlines News :
Home » , » Jennifer Love Hewitt "The Client List"

Jennifer Love Hewitt "The Client List"



Cerita "Client List"
Samantha "Sam" Horton (Jennifer Love Hewitt), mantan ratu kecantikan dari Texas, ibu dari tiga anak, dan terapis pijat, berjuang dengan kesulitan keuangan dan ancaman penyitaan rumahnya ketika ia menjadi bangkrut. Suaminya, Rex (TeddySears), mantan pemain sepak bola, menderita komplikasi lutut dan tidak bisa bekerja. Dia mulai mencari pekerjaan untuk pekerjaan di sebuah panti pijat di kota terdekat, dia segera menemukan para pemijat yang bekerja sebenarnya ada pelacur melayani tokoh terkemuka masyarakat.

Pada awalnya, Sam menolak pekerjaan itu menawarkan karena merendahkan dan dewa alam yang menantang serta kenyataannya bahwa dia memiliki seorang suami, tapi setelah dia tidak mampu membayar untuk kebutuhan hidup dan menyadari betapa ia dan keluarganya membutuhkan uang dengan cepat.



Sekarang Apa yang terjadi pada payudara Jennifer Love Hewitt?

Dua Iklan untuk acara barunya "The Client List" telah muncul, dan dalam satu versi, payudara dari aktris ini telah menyusut dengan bantuan "Digital breast reduction". Orang di Fishbowl LA memperhatikan bahwa iklan cetak dari reporter Hollywood menampilkan perbedaan dari Jennifer Love Hewitt dari iklan yang sama di bagian belakang Entertainment Weekly. (Lihat perbedaan dua gambar diatas)

Mungkin Entertainment Weekly merasa pembacanya tidak siap untuk tergoda karena melihat belahan dada menonjol, tetapi mari kita jujur ​​saja, versi Hollywood Reporter akan membuat lebih banyak pemirsa. Sumber

Sementara itu Jennifer Love Hewitt dan pemain lainnya dari The Client List menghadiri pesta peluncuran acara mereka di Sunset Tower di West Hollywood bersama Colin Egglesfield, Rebecca Field, Cybil Shepherd, Loretta Devine, Kathleen York.
Clip


Picture

 




Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

@Roseline_Hair
@Roseline_Hair
#CelotehAds
Daftar Iklan Twitter #CelotehAds Di Sini

Like Us On Facebook

 
Website By : CelotehShop.com | @Celoteh_ID | @CelotehPROMO
Sponsored by @CelotehAds
Copyright © 2012 - 2017. Ekspresi Kita #CelotehAds(Celoteh Advertising) - All Rights Reserved
Website By www.celoteh-id.com #CelotehAds