Web Hosting Jorge Lorenzo "Pole Position" MotoGP 2012, Losail, Qatar - Ekspresi Kita
Headlines News :
Home » , » Jorge Lorenzo "Pole Position" MotoGP 2012, Losail, Qatar

Jorge Lorenzo "Pole Position" MotoGP 2012, Losail, Qatar


Jorge Lorenzo keluar sebagai pemegang "Pole Position" melewati Casey Stoner untuk posisi teratas di putaran pertama tahun 2012 MotoGP World Championship, di sirkuit Commercialbank Grand Prix Qatar, sementara itu Cal Crutchlow berhasil membuat duatim Yamaha ada di barisan depan dengan nya hasil terbaiknya yang pernah ada selama kualifikasi.

Sebuah sesi kualifikasi yang menakjubkan pada putaran pertama musim 2012, melihat Jorge Lorenzo (Yamaha Racing Factory) mengambil posisi terdepan di sirkuit Commercialbank Grand Prix Qatar, pembalap asal Spanyol itu mengalahkan pembalap Juara Dunia lainnya yaitu Casey Stoner (Repsol Honda) pada lap tercepat oleh 0.221s.

Sedangkan waktu Lorenzo, 1'54 0,634 memberinya keunggulan atas Stoner beberapa menit terakhir dari sesi satu jam pada Sabtu malam waktu setempat.

Cal Crutchlow (Yamaha Tech 3) berhasil mendapat posisi terbaik yang pernah ada dalam kualifikasi MotoGP. Crutchlow mencatat waktu 1'55 0,022 meninggalkannya hanya 0.167s dekat dari Stoner di posisi kedua, dan membuatn dua motor Yamaha M1 berada di barisan depan.

Ben Spies (Yamaha Racing Factory) mendapat waktu tercepat keempat sebelum lima menit kecelakaan dari akhir kualifikasi sesi, dan Nicky Hayden (Ducati Team) mendapatkan posisi kelima. Sedangkan Andrea Dovizioso akan memulai balapan pertamanya untuk tim Yamaha Tech 3 mendapatkan posisi keenam di QP.

Pada baris ketiga ada Dani Pedrosa (Repsol Honda), bersama dengan Hector Barbera (Pramac Racing) dan pembalap rookie, Stefan Bradl (LCR Honda). Karel Abraham (Cardion ab Motoracing) mendapat kecelakaan di akhir sesi tetapi sudah memenuhi syarat untuk berada di tempat ke-10, dan Alvaro Bautista (San Carlo Honda Gresini) dan Valentino Rossi (Ducati Team) berada pada baris empat.

Colin Edwards (NGM Racing Team) mendapat hasil kualifikasi tercepat di CRT ke-13, 0.831s di belakang Rossi, dengan Power Electronics Aspar duo Randy de Puniet dan Aleix Espargaró di posisi baris kelima 

Lihat Tabel lengkap disini

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

@Roseline_Hair
@Roseline_Hair
#CelotehAds
Daftar Iklan Twitter #CelotehAds Di Sini

Like Us On Facebook

 
Website By : CelotehShop.com | @Celoteh_ID | @CelotehPROMO
Sponsored by @CelotehAds
Copyright © 2012 - 2017. Ekspresi Kita #CelotehAds(Celoteh Advertising) - All Rights Reserved
Website By www.celoteh-id.com #CelotehAds