Web Hosting Posisi Bercinta Favorit Chantal Della Concetta #Info #Health #Sex - Ekspresi Kita
Headlines News :
Home » , , » Posisi Bercinta Favorit Chantal Della Concetta #Info #Health #Sex

Posisi Bercinta Favorit Chantal Della Concetta #Info #Health #Sex

Sejak kemunculan berbagai pose seksinya di sebuah majalah pria dewasa, kini Chantal Della Concetta dikenal sebagai presenter fenomenal.

Pun, kini saat dirinya diminta membawakan sebuah acara dewasa di salah satu stasiun televisi swasta nasional, presenter cantik ini pun tak malu mengemukakan obrolan tentang pendidikan seks. 

Bagi Chantal, hal yang selama ini dianggap banyak orang tabu tersebut disisi lain sebenarnya justru ramai diperbincangkan banyak orang.

"Coba datang ke arisan ibu-ibu, pasti ngomonginnya gitu (seks, red)," imbuh Chantal, Rabu (14/11), di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Ia mengakui, justru banyak belajar saat membawakan acara seperti itu. Disitu, ia diminta sebagai host, memang tambah pengetahuan, mulai dari variasi hubungan seksual dan gangguan hubungan seks. 

"Banyak banget yang saya dapat. Yang ditanya saja nggak malu, kenapa saya harus malu. Kan, nggak secara detail. Dan, kita nggak masuk ke kamar mereka. Aku nggak kepo sama urusan orang. Apalagi, urusan tempat tidur orang, cuma dalam acara itu. Jadi, disitu aku hanya berbagi pengalaman saja, sharing," jelas Chantal.

Malahan, menjalani tugas sebagai seorang presenter, sedikit banyak menuntut dirinya menggali keingin-tahuannya tentang apa saja yang pernah dimiliki narasumbernya itu.

"Rata-rata aku sudah tahu. Saya sudah dengar, dan pernah baca juga. Malahan ada komunitas yang menamai dirinya BDSM. Itu di dalamnya sebelum bercinta ada yang menggunakan borgol sambil diikat," ucap Chantal.

Jujur, lanjut Chantal, buatnya itu aneh. Tapi, itu kehidupan personal orang, itu dilakukan berdasarkan persetujuan kedua belah pihak (pasangan, red).

"Kalau pasangan sama-sama oke, nggak masalah. Jujur kadang suka malu bicara seks. Tapi, beda dan biasanya baru pantas bicara ini di tempat tidur, karena kalau di tempat tidur orang bisa mengeksplorasi cukup banyak. Yang jelas, saat berhubungan aku suka yang normal-normal saja," tutur Chantal.

Meski begitu, saat dirinya kembali dihujani pertanyaan gaya terfavorit Chantal saat bercinta, ini jawabannya: "Secara umum yang buat perempuan orgasme itu ada gaya seperti 'misionari', 'woman on top', dan 'dogy style'. Saya tahu itu setelah ngobrol-ngobrol sama zoya. Bisa dikatakan gaya seperti itu 'G Spot'-nya pasti kena."
Sumber: centroone


Share this article :
@Roseline_Hair
@Roseline_Hair
#CelotehAds
Daftar Iklan Twitter #CelotehAds Di Sini

Like Us On Facebook

 
Website By : CelotehShop.com | @Celoteh_ID | @CelotehPROMO
Sponsored by @CelotehAds
Copyright © 2012 - 2017. Ekspresi Kita #CelotehAds(Celoteh Advertising) - All Rights Reserved
Website By www.celoteh-id.com #CelotehAds