Web Hosting Stoner Dan Pedrosa Kecewa Dengan Hasil Kualifikasi Di Qatar - Ekspresi Kita
Headlines News :
Home » , » Stoner Dan Pedrosa Kecewa Dengan Hasil Kualifikasi Di Qatar

Stoner Dan Pedrosa Kecewa Dengan Hasil Kualifikasi Di Qatar


Kedua pembalap dari tim Repsol Honda tidak merasa puas setelah kualifikasi di Commercialbank Grand Prix Qatar. 

Juara Dunia Casey Stoner akan memulai balapan Grand Prix Qatar dari barisan depan di posisi kedua, sementara rekan setimnya Dani Pedosa pada posisi ketujuh.

Itu sesi frustasi bagi Stoner yang sekali lagi diganggu dengan masalah pada RC213V-nya. Dia memimpin pada sebagian besar sesi, namun pada akhirnya menempati posisi kedua dengan waktu 0,855 1'54 hanya 0,2 detik dari pembalap Yamaha JorgeLorenzo.

Pedrosa juga mengalami masalah yang sama selama sesi satu jam. Dalam sesi pertamanya di paddock untuk menggati motor, yang kedua juga gagal untuk memulai sehingga dia selesai pada posisi ketujuh dengan waktu 1'55 0,905.
Casey Stoner:
"Saya tidak begitu senang dengan hasil kualifikasi, seharusnya jauh lebih baik terutama pada ban lunak yang kita tidak gunakan sepanjang akhir pekan. Tadi malam kami senang dengan apa yang kita dapat dan dengan set-up pada umumnya. Lalu malam ini kita mencoba untuk memperbaiki yang sudah di set-up, namun kami hanya membuatnya lebih buruk dan lebih buruk. Pada akhirnya kami melakukan putaran penuh dan kembali ke apa yang sudah kami pada Kamis malam. Sekarang kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk memahami apa yang salah sebelum balapan besok. Jika kita bisa membuat langkah besar ke depan dalam pemanasan maka kita dapat berpeluang masuk podium dan mungkin bisa menang, tapi jika motor tetap seperti apa adanya pada saat ini, maka kami akan menghadapi balapan yang sulit. "
Dani Pedrosa:
"Kami sudah memecahkan sedikit masalah elektronik kemarin, tetapi kami memiliki masalah lain hari ini. Aku berhenti di paddock untuk mengganti motor dua kali. Saya kehilangan banyak waktu di sana dan saya harus mengganti motor lain namun saya tidak merasa nyaman dan baik. Ini memalukan.Tim tidak dapat melakukan  yang lebih baik begitu juga saya; dari titik ini saya kehilangan konsentrasi sedikit dan kami tidak bisa mendapatkan posisi yang lebih baik. Dapat posisi Ketujuh di grid bukan tempat yang baik untuk memulai balapan, tetapi saya berharap bahwa kita tidak memiliki masalah apapun besok dan saya dapat memulai balapan yang baik. "

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

@Roseline_Hair
@Roseline_Hair
#CelotehAds
Daftar Iklan Twitter #CelotehAds Di Sini

Like Us On Facebook

 
Website By : CelotehShop.com | @Celoteh_ID | @CelotehPROMO
Sponsored by @CelotehAds
Copyright © 2012 - 2017. Ekspresi Kita #CelotehAds(Celoteh Advertising) - All Rights Reserved
Website By www.celoteh-id.com #CelotehAds