Web Hosting Google College - Ekspresi Kita
Headlines News :
Home » , , » Google College

Google College


Google membuka sebuah kampus di Inggris. Google Campus, demikian namanya, akan menyediakan pembelajaran dan berbagai fasilitas gratis bagi para perusahaan start up teknologi setempat. Berlokasi di Old Street London, Google Campus didirikan bekerja sama dengan pemerintah Inggris.

"Tujuan kampus ini adalah untuk menciptakan tempat pertemuan bagi para komunitas start up di London yang sedang booming. London timur telah menjadi pusat entrepreneur yang memimpin dunia dan kami tertarik jadi bagian darinya," ucap Eze Vidra, kepala Google Campus.
"Kami ingin Inggris menjadi hub teknologi di Eropa secara keseluruhan. Ini adalah langkah yang kami butuhkan untuk menciptakan lapangan kerja baru dan kemakmuran baru di setiap sudut negeri ini," kata Osbourne dalam sambutannya.

Kampus Google ini menyediakan berbagai fasilitas seperti koneksi WiFi berkecepatan tinggi. Kampus akan menjalankan beberapa program mentoring bagi para start up, termasuk seminar dan menghadirkan para pakar.

London sendiri memiliki inisiatif untuk mendirikan sebuah area bernama Tech City atau kota teknologi untuk mendorong perkembangan para start up teknologi. Saat ini, ada sekitar 700 perusahaan teknologi yang tumbuh-kembang di sana. (Sumber)
Share this article :
@Roseline_Hair
@Roseline_Hair
#CelotehAds
Daftar Iklan Twitter #CelotehAds Di Sini

Like Us On Facebook

 
Website By : CelotehShop.com | @Celoteh_ID | @CelotehPROMO
Sponsored by @CelotehAds
Copyright © 2012 - 2017. Ekspresi Kita #CelotehAds(Celoteh Advertising) - All Rights Reserved
Website By www.celoteh-id.com #CelotehAds