Web Hosting Kemenangan Lorenzo Jadi Pembuka Seri Pertama MotoGP 2012 di Qatar. - Ekspresi Kita
Headlines News :
Home » , » Kemenangan Lorenzo Jadi Pembuka Seri Pertama MotoGP 2012 di Qatar.

Kemenangan Lorenzo Jadi Pembuka Seri Pertama MotoGP 2012 di Qatar.


Jorge Lorenzo menang di Commercialbank Grand Prix Qatar di depan Dani Pedrosa dan Casey Stoner setelah race yang sangat baik dan pembalap asal Spanyol itu mendapatkan kemenangan posisi terdepan di balapan seri ke-1 MotoGP, Qatar.

Jorge Lorenzo (Yamaha Racing Factory) mendapatkan kemenangan di kelas utama MotoGP di Sirkuit Internasional Losail untuk membuka seri ke-1 balapan MotoGP tahun 2012, setelah berjuang melawan juara Dunia Casey Stoner pembalap asal Australia dengan tim Repsol Honda rekan setimnya Dani Pedrosa selama 22 putaran. Ini juga merupakan awal yang luar biasa untuk era 1000cc baru di MotoGP, karena mesin CRT juga membuat debut mereka dalam perlombaan yang penuh aksi.

Memulai race untuk pertama kalinya dari Pole Position sejak di Grand Prix Amerika Serikat Juli 2011 lalu, Lorenzo yang memimpin sampai lap ketiga sebelum Stoner mengambil posisi pertama dengan mulus pada awal track lurus. Lorenzo mengikuti Stoner untuk sebagian dari perlombaan sebelum melewati saingannya dengan tiga lap terakhir, dan dia akhirnya melintasi garis finish 0.852s di depan Pedrosa yang menempati posisi kedua dan Stoner yang mengakhiri balapan di posisi ketiga.

Setelah akhir pekan yang sulit yang dialami Pedrosa dengan menempati posisi star ke-7 namun di lap ke-20 dia mampu melewati rekan setimnya nya Stoner dengan langkah yang luar biasa pada tikunganke-1 untuk mengambil posisi kedua. Stoner, yang menang di Qatar selama empat dari lima musim terakhir.

Dengan trio terkemuka yang terlibat dalam sebuah kontes menarik untuk posisi podium di depan, sebuah duel yang sangat baik antara tim Rakasa Yamaha Tech 3-rekan tim Cal Crutchlow dan Andrea Dovizioso yang ada di belakang mereka.

Nicky Hayden (Ducati Team) menempatkan diri sebagai posisi terbaik dari Desmosedici, mengalahkan Alvaro Bautista (San Carlo Honda Gresini) untuk keenam dengan hanya 0.033s di debut pembalap Spanyol dengan tim, dan 2011 Moto2 Juara Dunia Stefan Bradl (LCR Honda) dan maksimal debut mengesankan MotoGP naik dengan tempat kedelapan.

Hector Barbera (Pramac Racing) yang start dari posisi keenam tapi dia mendorong terlalu keras pada tahap penutupan dan pembalap Spanyol selesai pada posisi kesembilan, dan tempat terakhir dalam 10 besar diperoleh Valentino Rossi (Ducati Team) yang harus berjuang dengan Desmosedici GP12 nya pada tahap awal dari perlombaan.

Sementara pembalap dari tim Yamaha Factory Racing lainnya, Ben Spies hanya finish di posisi ke-11, diikuti oleh pembalap CRT Colin Edwards. Randy de Puniet (Power Electronics Aspar) menempatkan motor BMW-nya pada posisi ke-12, diikuti Yonny Hernández dan Aleix Espargaró.

Karel Abraham, Danilo Petrucci dan Michele Pirro, mereka semua mendapatkan hasil yang mengecewakan karena bisa menyelesaikan balapan.

Balapan MotoGP akan kembali di gelar di Gran Premio de España Bwin di Jerez 27-29 April 2012.

Lihat Table Lengkap Hasil Rae Seri Qatar disini




Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

@Roseline_Hair
@Roseline_Hair
#CelotehAds
Daftar Iklan Twitter #CelotehAds Di Sini

Like Us On Facebook

 
Website By : CelotehShop.com | @Celoteh_ID | @CelotehPROMO
Sponsored by @CelotehAds
Copyright © 2012 - 2017. Ekspresi Kita #CelotehAds(Celoteh Advertising) - All Rights Reserved
Website By www.celoteh-id.com #CelotehAds