Web Hosting Lorenzo Terdepan Di Kualifikasi MotoGP, Jerez 28 April 2012 - Ekspresi Kita
Headlines News :
Home » , » Lorenzo Terdepan Di Kualifikasi MotoGP, Jerez 28 April 2012

Lorenzo Terdepan Di Kualifikasi MotoGP, Jerez 28 April 2012


Setelah serentetan sesi latihan di trek basah, pembalap Yamaha Factory Racing, Lorenzo mengambil keuntungan penuh dari trek kering, saat ia sampai putaran akhir dengan mencatat waktu 1,39 '532. Sedangkan dari tim Repsol Honda, Pedrosa tak bisa menandingi kecepatan saingannya tersebut, namun mulai balapan besok dari posisi kedua di grid.

Melengkapi barisan depan dengan membawa kejutan yaitu Nicky Hayden, yang mengendarai Ducati untuk menempatkannya di posisi ketiga, hanya lebih dari satu detik di belakang Lorenzo. Tempat keempat di pegang oleh Cal Crutchlow dari Yamaha Tech3, meskipun sempat mengalami kecelakaan menjelang akhir kualifikasi.

Stoner, yang hampir terjatuh dari motor, tidak bisa menyamai kecepatan rekan setimnya, dan harus puas di posisi kelima. diikuti oleh Ben Spies di posisi keenam

Andrea Dovizioso Crutchlow di posisi ketujuh, Álvaro Bautista di posisi kedelapan, Stefan Bradl di posisi kesembilan dan Randy de Puniet melengkapi posisi sepuluh besar.

Sementara Valentino Rossi membuat fans-nya menjadi kecewa dengan memnempati posisi ketigabelas sebagai pembalap dari tim non-CRT.

Dengan track yang lembab banyak pembalap menjadi kesulitan, diantaranya Yonny Hernandez, MichelePirro, Colin Edwards dan Hector Barbera.

Ini adalah kali pertama sejak MotoGP tahun 2010 Valencia, terdapat tiga pembalap di baris pertama dari tim yang berbeda.





 











Share this article :
@Roseline_Hair
@Roseline_Hair
#CelotehAds
Daftar Iklan Twitter #CelotehAds Di Sini

Like Us On Facebook

 
Website By : CelotehShop.com | @Celoteh_ID | @CelotehPROMO
Sponsored by @CelotehAds
Copyright © 2012 - 2017. Ekspresi Kita #CelotehAds(Celoteh Advertising) - All Rights Reserved
Website By www.celoteh-id.com #CelotehAds