Web Hosting #Berita #Tech : Kamera IP Canggih dari Telkom - Ekspresi Kita
Headlines News :
Home » , » #Berita #Tech : Kamera IP Canggih dari Telkom

#Berita #Tech : Kamera IP Canggih dari Telkom

PT Telkom Indonesia menyediakan solusi teknologi IP (Internet Protocol) kamera canggih untuk keperluan pemantauan dan monitoring yang menjanjukan kemudahan pengoperasian.

PT Telkom Indonesia menggandeng perusahaan asal Taiwan, Edimax, melalui nota kesepahaman untuk menyediakan solusi IP kamera canggih yang ditandatangani pada hari Selasa 18 September 2012.

Solusi IP kamera canggih hasil kerjasama Telkom dengan Edimax tersebut akan menghadirkan fitur plug and view atau pasang dan lihat melalui layanan Speedy Monitoring yang diselenggarakan oleh Telkom.

Telkom Indonesia sendiri cukup optimis dengan kehadiran fitur canggih plug and view ini dan dengan percaya diri mentargetkan 10.000 pelanggan Speedy Monitoring dengan fitur baru tersebut pada tahun pertama saja.

Salah satu kelebihan fitur plug and view ini adalah kemudahan untuk konsumen dalam mengakses informasi video secara instan atau realtime tanpa harus melalui berbagai langkah yang rumit.

"Fitur plug and view dihadirkan kepada konsumen untuk mempermudah akses informasi video secara "real time"," kata Executive General Manager Multimedia Division, Telkom Indonesia Achmad Sugiarto

Achmad Sugiarto juga menambahkan bahwa layanan Speedy Monitoring sendiri adalah layanan untuk memantau serta merekam video melalui standar IP kamera yang dapat dipasang di dalam maupun luar ruangan. Solusi seperti ini mirip dengan layanan CCTV.

Video hasil pantauan melalui IP kamera dapat diakses melalui browser baik di PC maupun perangkat mobile seperti smartphone atau tablet. Plug and view sendiri menawarkan kemudahan dalam instalasi dan pengelolaan.

Seperti yang dilansir dari Tempo (19/09/2012), pengguna tidak perlu melakukan hal yang rumit seperti port forwarding pada modem untuk mengakses IP kamera, sehingga fitur plug and view ini sangat berguna dan memudahkan pengguna yang awam sekalipun.




Sumber: Sidomi
Telkomsel BlackBerry8520®
Share this article :
@Roseline_Hair
@Roseline_Hair
#CelotehAds
Daftar Iklan Twitter #CelotehAds Di Sini

Like Us On Facebook

 
Website By : CelotehShop.com | @Celoteh_ID | @CelotehPROMO
Sponsored by @CelotehAds
Copyright © 2012 - 2017. Ekspresi Kita #CelotehAds(Celoteh Advertising) - All Rights Reserved
Website By www.celoteh-id.com #CelotehAds