Web Hosting #Info : Mobil Mini Tercepat - Ekspresi Kita
Headlines News :
Home » , , » #Info : Mobil Mini Tercepat

#Info : Mobil Mini Tercepat

Ini dia varian MINI yang paling ngebut yang pernah ada. Mobil mungil besutan BMW Group ini rencananya akan dipamerkan dalam ajang Paris Motor Show 2012 di akhir September.

Mobil imut bernama MINI John Cooper Works GP ini merupakan varian MINI terkencang yang dibekali perangkat aeroninamis dan strip racing. Dapur pacu mobil ini dipersenjatai mesin turbo empat silinder berkapasitas 1,6 liter yang memiliki tenaga 218 hp.

Dilansir oleh Gizmag, dengan mesin tersebut, mobil MINI ini memiliki akselerasi 0-100 km/jam dalam tempo 6,3 detik dengan kecepatan maksimal 242 km/jam.

Kecepatan laju MINI John Cooper Works GP telah dibuktikan di sirkuit Nrburgring, Jerman. Di lintasan balap, mobil ini mampu melahap satu putaran dalam waktu 8 menit 23 detik.

Waktu tersebut terhitung 18 detik lebih cepat dibanding model MINI Cooper S lansiran 2006 yang telah dilengkapi Tuning Kit John Cooper GP.

Perhatian BMW Group ternyata tak hanya pada mesinnya saja. MINI John Cooper Works GP ini juga dilengkapi dengan suspensi coilover adjustable juga dapat disesuaikan agar cocok diberbagai kondisi sirkuit.

Untuk mengimbangi besarnya tenaga mesin yang digunakan, mobil ini juga telah disematkan sistem pengereman jenis sport yang ekstra kuat.

MINI John Cooper Works GP memiliki bobot yang cukup ringan, yakni hanya 1.160 kilogram. Hal tersebut membuat ini memiliki tingkat konsumsi bahan bakar hingga 14 km/liter. Cukup irit untuk sebuah mobil yang memiliki tenaga besar seperti ini.

Menurut rencana, mobil MINI tercepat ini akan dipamerkan dalam ajang Paris Motor Show yang berlangsung pada akhir September nanti. Mobil ini dikabarkan akan meluncur ke pasaran pada akhir 2012 dalam jumlah terbatas, yaitu hanya 2.000 unit saja.

Namun, hingga kini pihak BMW Group belum mengumumkan berapa bandrol harga dari MINI John Cooper Works GP ini.







Sumber: Inilahcom
Telkomsel BlackBerry8520®
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

@Roseline_Hair
@Roseline_Hair
#CelotehAds
Daftar Iklan Twitter #CelotehAds Di Sini

Like Us On Facebook

 
Website By : CelotehShop.com | @Celoteh_ID | @CelotehPROMO
Sponsored by @CelotehAds
Copyright © 2012 - 2017. Ekspresi Kita #CelotehAds(Celoteh Advertising) - All Rights Reserved
Website By www.celoteh-id.com #CelotehAds