Web Hosting #Info #Tech : Nissan GT-R Sport di Indonesia - Ekspresi Kita
Headlines News :
Home » , » #Info #Tech : Nissan GT-R Sport di Indonesia

#Info #Tech : Nissan GT-R Sport di Indonesia


Nissan GT-R hadir dengan konsep multi performance supercar, dengan sejarah pengembangan yang panjang. Nissan GT-R akan melengkapi line-up Nissan di Indonesia, khususnya untuk pasar mobil sport mewah.

Nissan GT-R edisi 2013 yang dihadirkan di IIMS 2012 ini mengusung mesin twin-turbocharged 24-valve V6 berkapasitas 3,8 liter. Dengan mesin tersebut, mobil sport ini diklaim memiliki tenaga 545 HP yang didapat pada putaran mesin 6.400 RPM.

Diluncurkannya Nissan GT-R ini merupakan salah satu komitmen Nissan untuk menyediakan berbagai pilihan menarik dan unik untuk pasar Indonesia. Tidak hanya terlihat mewah, model ini telah meningkatkan output maksimum mesin dan efisiensi bahan bakar (sehingga mengurangi emisi CO2) dengan meningkatkan efisiensi mesin mobil.

Mobil sport ini juga telah dilengkapi dengan suspensi asimetris, multi-perfomance speed, dan kinerja mengemudi yang responsif. Oleh produsennya, Nissan GT-R ini diklaim memiliki kestabilan tinggi, untuk menambah kualitas berkendara.

Untuk pasar di Indonesia, sang legenda ini dibandrol oleh Nissan seharga Rp2,2 miliar.

Anda berminat membawanya ke garasi rumah Anda? Langsung saja sambangi booth Nissan Motor Indonesia di Hall D, JIExpo Kemayoran, Jakarta.





Telkomsel BlackBerry8520®
Share this article :
@Roseline_Hair
@Roseline_Hair
#CelotehAds
Daftar Iklan Twitter #CelotehAds Di Sini

Like Us On Facebook

 
Website By : CelotehShop.com | @Celoteh_ID | @CelotehPROMO
Sponsored by @CelotehAds
Copyright © 2012 - 2017. Ekspresi Kita #CelotehAds(Celoteh Advertising) - All Rights Reserved
Website By www.celoteh-id.com #CelotehAds