Web Hosting #Sport #Football : Prediksi Mourinho, Madrid vs City - Ekspresi Kita
Headlines News :
Home » , , » #Sport #Football : Prediksi Mourinho, Madrid vs City

#Sport #Football : Prediksi Mourinho, Madrid vs City

Pertandingan yang bakal dihelat di Stadion Santiago Bernabeu, pertengahan pekan ini, Kamis (19/9/12), merupakan ajang adu hebat antara dua jawara kompetisi yang digadang terbaik di Eropa, La Liga Spanyol kontra Liga Primer Inggris.

Namun, bukan Jose Mourinho namanya jika tak melontarkan pernyataan bernada sinis. Meski City punya status juara Inggris, Mou menganggap itu belum ada apa-apanya jika dibanding tim besutannya.

"Real Madrid adalah sebuah klub dengan sejarah, yang imagenya tak bisa dirubah oleh hasil, piala, kompetisi, pelatih atau pemain. Artinya, Madrid adalah klub yang tak bisa dibandingkan dengan klub lain," seru Mourinho, seperti dilansir The Sun.

"Perlu diingat bahwa saya datang ke Madrid setelah melatih di Portugal, Inggris dan Italia. Jadi, saya tahu betul dengan apa yang saya ucapkan," lanjut pelatih asal Portugal tersebut.

Guna meraih kemenangan di penyisihan Grup D, pelatih berjuluk 'The Special One' telah melakukan analisa pada permainan 'The Citizen'. Ia pun berusaha mencari strategi yang tepat untuk mengunci tim besutan Roberto Mancini.

"Saya telah menyaksikan permainan City secara langsung dan segera saya analisa. Mereka memiliki sederet pemain hebat," ungkap pelatih yang pernah meraih sukses bersama FC Porto, Chelsea dan Inter Milan.

Dari kubu lawan, ada dua nama pemain yang mendapat perhatian khusus dari entrenador berusia 49 tahun, yaitu Carlos Tevez dan si bengal Mario Balotelli.

"Saya tak suka berbicara tentang para lawan secara individu. Tapi, tak masalah bagi saya mengatakan bahwa kami memiliki respek pada Carlos Tevez. Saya pun mengetahui kemampuan Balotelli karena pernah bersama-sama di Inter Milan selama dua tahun. Kemampuan (Balotelli) sudah tak perlu diragukan lagi," Jose Mario dos Santos Mourinho Felix menutup.





Telkomsel BlackBerry8520®
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

@Roseline_Hair
@Roseline_Hair
#CelotehAds
Daftar Iklan Twitter #CelotehAds Di Sini

Like Us On Facebook

 
Website By : CelotehShop.com | @Celoteh_ID | @CelotehPROMO
Sponsored by @CelotehAds
Copyright © 2012 - 2017. Ekspresi Kita #CelotehAds(Celoteh Advertising) - All Rights Reserved
Website By www.celoteh-id.com #CelotehAds