Web Hosting #Sports #Football : Ancelotti Ingin PSG Bermain Cantik - Ekspresi Kita
Headlines News :
Home » , » #Sports #Football : Ancelotti Ingin PSG Bermain Cantik

#Sports #Football : Ancelotti Ingin PSG Bermain Cantik

Paris - Manajer Paris Saint-Germain, Carlo Ancelotti, mengklaim dirinya bakal membawa tim asuhannya menunjukkan permainan yang bagus, menarik, dan berjaya di Eropa. Keinginan Ancelotti itu tampaknya bakal berjalan mulus seiring pemain bintang yang berdatangan ke Parc des Princes dalam beberapa musim terakhir.


»Saya akan membentuk tim ini memainkan sepak bola yang bagus. 

Tim yang kompetitif untuk menampilkan permainan yang cantik, menarik, dan memiliki citra baik di Prancis serta Eropa," kata Ancelotti kepada Canal +, Senin, 10 September 2012.

Meski telah mendatangkan pemain kelas dunia, Ancelotti belum bisa membawa timnya tampil impresif di musim ini. Sepanjang empat pekan Liga Prancis bergulir, PSG hanya mampu meraih satu kemenangan dan tiga kali hasil imbang. Kini PSG duduk di peringkat delapan, terpaut enam angka dari pemuncak klasemen, Olympique Marseille.

Namun mantan pelatih AC Milan dan Chelsea itu memiliki pembelaan atas hasil tak maksimal timnya. »Ini tidak mudah, Anda tidak dapat melakukannya dalam satu atau dua pekan," ujar Ancelotti.

Melihat performa anak asuhnya yang belum tampil maksimal, pelatih berusia 53 tahun itu ingin mengubah pola permainan PSG. Tim asal Kota Mode itu sebelumnya menggunakan formasi 4-4-2. Formasi itu juga digunakan oleh Antoine Kombouare, yang menjabat pelatih sebelum Ancelotti. Namun Ancelotti ingin mengubahnya menjadi 4-3-3.

»Saya ingin menggunakan empat bek, tiga gelandang, dan tiga penyerang yang posisinya fleksibel," ujar Carletto--sapaannya. »Kadang-kadang juga menggunakan penyerang tunggal dan dua pemain belakang, atau dua penyerang dengan satu bek."
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

@Roseline_Hair
@Roseline_Hair
#CelotehAds
Daftar Iklan Twitter #CelotehAds Di Sini

Like Us On Facebook

 
Website By : CelotehShop.com | @Celoteh_ID | @CelotehPROMO
Sponsored by @CelotehAds
Copyright © 2012 - 2017. Ekspresi Kita #CelotehAds(Celoteh Advertising) - All Rights Reserved
Website By www.celoteh-id.com #CelotehAds