Web Hosting #Sports #Football : City vs Arsenal, imbang 1-1 - Ekspresi Kita
Headlines News :
Home » , , » #Sports #Football : City vs Arsenal, imbang 1-1

#Sports #Football : City vs Arsenal, imbang 1-1

Manchester City unggul lebih dahulu di babak pertama melalui gol Joleon Lescott. Namun, Arsenal menyamakan kedudukan di menit ke-82 melalui sepakan keras Laurent Koscielny.

Manchester City menjamu Arsenal di markas kebanggaannya, Stadion Etihad, dalam pertandingan pekan kelima Liga Primer Inggris, Minggu (23/9/2012) malam WIB.

City menurunkan kekuatan penuh di pertandingan ini, termasuk bomber Sergio Aguero yang baru saja sembuh dari cedera lutut. Roberto Mancini menduetkan Aguero dan Edin Dzeko di lini depan.

Sementara, Arsenal turun dengan formasi 4-5-1. Lukas Podolski diturunkan sebagai bomber solo di depan. Didamping dua gelandang lincah Santi Cazorla dan Gervinho.

Pertandingan berlangsung ketat sejak babak pertama. Permainan keras mendominasi jalannya babak pertama. Sehingga, pertandingan sering terhenti akibat banyaknya pelanggaran tercipta.

Gervinho nyaris menjebol jala City di menit ke-16. Sayang, Gervinho gagal mengontrol bola dengan baik kendati sudah berhadapan satu lawan satu melawan Joe Hart.

Kebuntuan City pecah di menit ke-39. Berawal dari sebuah skema sepak pojok, Lescott berhasil memenangi duel udara dengan kiper Vito Mannone dan menanduk bola masuk ke dalam gawang. 1-0 City memimpin.

Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Pertandingan keras berlanjut di babak kedua. Tuan rumah Manchester City tampil lebih dominan di babak ini.

City nyaris menggandakan keunggulannya di menit ke-56. Sepak pojok David Silva bertemu tandukan Javi Garcia. Sayang masih tepat di pelukan penjaga gawang.

City kembali mendapat peluang di menit ke-69. Tembakannya usai menerima umpan satu dua antara Tevez dan Silva masih melebar.

Gol penyama kedudukan Arsenal akhirnya tercipta di menit ke-82. Berawal dari sepak pojok, Lescott menghalau bola melalui tandukannya.

Namun, bola jatuh ke kaki Koscielnya, yang kemudian menyambutnya dengan first time keras menembus jala Hart. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Hasil ini tak merubah posisi kedua tim di klasemen sementara Liga Primer Inggris. Arsenal tetap berada di posisi kelima dengan nilai sembilan dan City berada di posisi ketujuh dengan raihan nilai sama.


Susunan pemain
Manchester City: Hart; Zabaleta, Kompany, Lescott, Clichy; Garcia, Y Toure; Silva, Sinclair (Rodwell 46'); Dzeko (Tevez 68'), Aguero (Balotelli 85')

Arsenal: Mannone, Jenkinson, Mertesacker, Koscielny, Gibbs, Arteta, Diaby (Giroud 71'), Cazorla, Ramsey, Podolski (Walcott 72'), Gervinho (Coquelin 90+1')



















Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

@Roseline_Hair
@Roseline_Hair
#CelotehAds
Daftar Iklan Twitter #CelotehAds Di Sini

Like Us On Facebook

 
Website By : CelotehShop.com | @Celoteh_ID | @CelotehPROMO
Sponsored by @CelotehAds
Copyright © 2012 - 2017. Ekspresi Kita #CelotehAds(Celoteh Advertising) - All Rights Reserved
Website By www.celoteh-id.com #CelotehAds