Web Hosting #Sports #Football : Kemenangan perdana Udinese, Milan kalah lagi - Ekspresi Kita
Headlines News :
Home » , , » #Sports #Football : Kemenangan perdana Udinese, Milan kalah lagi

#Sports #Football : Kemenangan perdana Udinese, Milan kalah lagi

Kekalahan ini adalah menjadi kekalahan ketiga Milan di musim ini. Sementara bagi Udinese ini adalah kemenangan pertama mereka. Kemenangan Udinese disumbang lewat dua sepasang gol milik Mathias Renegie di menit ke-40 dan satu gol hasil tendangan penaldi milik Antonio di Natale.

Sebetulnya pertandingan ini milik tuan rumah, namun banyak serangan yang meleset di laga kali ini.
Sejak menit awal, Milan percaya diri langsung tampil menekan 'Pasukan Zebra' -julukan Udinese. Dua peluang Milan tercipta di sepuluh menit pertama.

Di menit ke-4, Giampaolo Pazzini belum berhasil memanfaatkan umpan matang dari Urby Emmanuelsion. Tembakan dari sisi kanan gawang masih menyamping belum bisa membobol gawang Zeljko Brkic.

Empat menit kemudian, Urby Emmnuelson kembali memberikan umpan matang kepada Stephan El Shaarawy. Sedikit kemelut di depan gawang, pemain berdarah Italia-Maroko itu menembak dari sisi sisi yang sulit, namun Brkic masih terlalu sigap.

Penampilan Milan kurang konsisten. Udinese beberapa kali berhasil mencuri kesempatan di pertengahan babak pertama.

pada menit ke-25. Asist dari Marco Davide Faraoni langsung di sundul Mathias Ranegie dari tengah kotak penalti. Christian Abiati pun tangkas menyelamatkan gawang Milan.

Gawang AC Milan kembali terancam saat Antonio di Natale dan Mehdi Benatia megnorganisir serangan. Sundulan Di Natale langsung ditembakan dengan kaki kiri oleh Benatia. Namun Abiati masih bisa menjaga gawang Milan tetap perawan.

Mathias Renegie akhirnya mengakhiri kebuntuan di menit ke-40. Penyerang Udinese ini berhasil memperdaya Abiati dengan sebuah sundulan dari tengah kotak penalti. Mendapat umpan matang dari Mehdi Benatia, Renegie tak menyia-nyiakian peluang di waktu yang sempit itu.

Hingga turun minum, Udinese mengungguli tuan rumah AC Milan 1-0.

Tertinggal satu gol dari Udinesi di babak pertama, AC Milan mulai memperbaiki strategi.
Babak kedua baru berjalan sembilan menit, Stephan El Shaarawi berhasil membalas gol Udinese di babak pertama dan menyamakan kedudukan.

Memanfaatkan umpan pendek dari Giampaolo Pazzini, tanpa pikir panjang Sharawy langsung menembakan bola ke awarh gawang Udinese.

Tembakan keras Shaarawy dari luar kotak penalti tak mampu dihalau oleh Zeljko Brkic.

Kedudukan imbang 1-1, ternyata tak berlangsung lama. Di menit ke-68, melalui sebuah tendangan penalti, Antonio di Natale kembali berhasil menambah pundi gol Udinese.

Gol ini tercipta akibat pealnggaran keras yang dilakukan oleh bek Milan Christian Zappata. Dia mendapat akumulasi kartu kuning akibat tekel keras di dalam kotak penalti.

Milan kembali mengejar ketertinggalan dan membangun serangan. Sebuah serangan berhasil merepotkan barisan belakang Udinese. Ricardo Montolivo dan Francesco Acerbi bekerja sama. Sayang tendangan kaki kiri Acerbi dari luar kotak penalti masih berhasil diblok Brkick.

Nasib sial kembali menghampiri Milan, satu pemainnya kembali dikeluarkan dari lapangan. Kevin-Prince Boateng mendapat akumulasi kartu kuning akibat pelanggaran keras yang dilakukannya.

Hingga pertandingan berakhir, Udinese unggul dengan skor tipis 2-1.

Dengan kemenangan ini, klub yang identik dengan warna hitam-putih ini akhirnya berhasil keluar dari zona degradasi dan bertahan di posisi ke-17 klasemen. Sementara Milan merosot ke posisi ke-11.

Susunan Pemain
Udinese: Brkic; Benatia, Danilo, Coda; Faraoni (Badu 62), Allan, Pinzi, Pereyra, Pasquale; Ranegie; Di Natale (Fabbrini 88)
Milan: Abbiati; Abate, Zapata, Mexes, Mesbah; Montolivo, Ambrosini (Boateng 53), Nocerino (Bojan 80); Emanuelson (Acerbi 69), Pazzini, El Shaarawy


























Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

@Roseline_Hair
@Roseline_Hair
#CelotehAds
Daftar Iklan Twitter #CelotehAds Di Sini

Like Us On Facebook

 
Website By : CelotehShop.com | @Celoteh_ID | @CelotehPROMO
Sponsored by @CelotehAds
Copyright © 2012 - 2017. Ekspresi Kita #CelotehAds(Celoteh Advertising) - All Rights Reserved
Website By www.celoteh-id.com #CelotehAds