Web Hosting #Sports #Football : Mourinho "Tentu saya tidak gelisah" #LFP - Ekspresi Kita
Headlines News :
Home » , , » #Sports #Football : Mourinho "Tentu saya tidak gelisah" #LFP

#Sports #Football : Mourinho "Tentu saya tidak gelisah" #LFP

Jawara La Liga musim lalu, Real Madrid mengawali kampanye musim 2012-13 dengan hasil yang kurang memuaskan. Meski realitanya demikian, namun, Jose Mourinho menanggapi hal tersebut dengan santai.
 

"Tentu saya tidak gelisah. Saya akan khawatir apabila saya menyaksikan bahwa tim saya menjadi satu-satunya tim yang mengalami hal buruk tersebut," ungkap Mourinho, seperti dilansir Goal, Minggu (9/9/2012).

 
"Namun, kenyataannya tidak demikian, bukan. Mungkin hanya tim yang memiliki banyak pemain yang bermain di kompetisi Eropa atau Olimpiade dapat memulai dengan hasil yang sangat baik," sambung entrenador berkebangsaan Portugal itu.
 

Mourinho yakin bahwa persiapan yang telah mereka lakoni selama pra-musim kemarin akan berimplikasi positif bagi timnya cepat atau lambat. "Hal yang sama juga terjadi pada klub sebesar Manchester United, Chelsea, Porto, juga Benfica. Mereka juga mengalami kesulitan," tutup mantan pelatih Inter Milan itu.
 
Hingga Jornada ketiga, Madrid masih setia menempati posisi 11 klasemen sementara La Liga, dengan koleksi empat angka. Sebagai catatan, Madridi bermain imbang 1-1 kala menjamu Kelelawar Mestalla, kemudian takluk 1-2 di tangan Getafe. Namun, berhasil bangkit dengan menumbangkan Granada 3-0 di Santiago Bernabeu.







Telkomsel BlackBerry8520®
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

@Roseline_Hair
@Roseline_Hair
#CelotehAds
Daftar Iklan Twitter #CelotehAds Di Sini

Like Us On Facebook

 
Website By : CelotehShop.com | @Celoteh_ID | @CelotehPROMO
Sponsored by @CelotehAds
Copyright © 2012 - 2017. Ekspresi Kita #CelotehAds(Celoteh Advertising) - All Rights Reserved
Website By www.celoteh-id.com #CelotehAds