Web Hosting #Sports #Football : Sir Alex mengingatkan agar Fans MU tetap Kalem - Ekspresi Kita
Headlines News :
Home » » #Sports #Football : Sir Alex mengingatkan agar Fans MU tetap Kalem

#Sports #Football : Sir Alex mengingatkan agar Fans MU tetap Kalem

Pelatih asal Skotlandia itu memperingatkan dengan mengirim surat resmi kepada para penggemar MU yang akan ikut menonton laga 'Setan Merah' melawan Liverpool di Stadion Anfield.

Hubungan antara kedua klub sempat memanas dalam beberapa tahun terakhir, yang dipicu oleh kontroversi pelecehan rasis antara Luis Suarez dan Patrice Evra di musim lalu yang menciptakan kondisi buruk di kalangan penggemar.

Dalam laga kali ini, akan ada peringatan mengenang 96 orang pendukung Liverpool yang menjadi korban tragedi Hillsboroughpada 1989. Untuk itu, Ferguson menegaskan agar para suporter timnya tidak menyanyikan lagu yang mengejek tragedi tersebut.

"Dear, dukungan besar yang Anda berikan untuk tim ini (di Anfield) musim lalu telah membawa kami semakin bersemangat, Saya ingin Anda terus mendukung kami hari ini," ujar Ferguson dalam suratnya yang diterbitkan di situs resmi MU.

"Tapi hari ini (Minggu 23/9/2012), ada yang perlu kita lakukan dari sekedar dukungan. Ini adalah tentang kerja keras untuk menjadikan MU klub yang disegani di Inggris dan menjadi klub terbaik di dunia.

"Persaingan kami dengan Liverpool didasarkan pada tekad untuk menjadi juara - yang ingin melihat kami dinobatkan menjadi yang terbaik melawan tim yang memegang kehormatan begitu lama.

"Ini tidak boleh didasarkan pada kebencian pribadi. Hanya 10 hari yang lalu, kami mendengar kebenaran, mengerikan memberatkan tentang kematian dari 96 fans Liverpool yang pergi untuk menonton tim mereka meraih juara di final Piala FA dan tidak pernah kembali.

"Apa yang terjadi pada mereka seharusnya mengetuk hati nurani semua orang menyukai permainan ini.

"Klub besar ini berdiri dengan pesaingnya Liverpool hari ini untuk mengingat kekalahan mereka dan menyerahkan persembahan di pertandingan ini untuk keadilan.

"Saya tahu saya bisa mempercayai Anda untuk tetap bersama kami menjaga tradisi terbaik sebagai pendukung terbaik. Hormat saya, Sir Alex Ferguson."





Telkomsel BlackBerry8520®
Share this article :
@Roseline_Hair
@Roseline_Hair
#CelotehAds
Daftar Iklan Twitter #CelotehAds Di Sini

Like Us On Facebook

 
Website By : CelotehShop.com | @Celoteh_ID | @CelotehPROMO
Sponsored by @CelotehAds
Copyright © 2012 - 2017. Ekspresi Kita #CelotehAds(Celoteh Advertising) - All Rights Reserved
Website By www.celoteh-id.com #CelotehAds