Web Hosting #Sports #Football : Robert Lewandowski diminati MU - Ekspresi Kita
Headlines News :
Home » , » #Sports #Football : Robert Lewandowski diminati MU

#Sports #Football : Robert Lewandowski diminati MU

Penyerang andalan Borussia Dortmund, Robert Lewandowski, merasa tersanjung mendapat perhatian dari Manchester United sejak jendela transfer musim panas 2012.

Konsistensi penampilan pemain asal Polandia tersebut, membuat beberapa klub elit tertarik untuk memboyongnya keluar dari Westfalenstadion, antara lain Juventus dan MU.

Bahkan, untuk mempertegas ketertarikannya, pelatih 'Red Devil', Sir Alex Ferguson, sengaja menyaksikan pertandingan Manchester City kontra Dotmund, di ajang Liga Champions, Kamis (4/10/12) dinihari WIB.

Sayangnya, dalam laga antara jawara Liga Primer Inggris dengan Bundesliga Jerman yang dihelat di Etihad Stadium, Lewandowski gagal mencetak gol, meski memiliki beberapa peluang emas. Duel tersebut ditutup dengan skor imbang 1-1.

Soal ketertarikan United yang santer diberitakan, striker kelahiran Warsawa 24 tahun silam itu, menanggapinya dengan santai.

"Saya tak tahu ada Sir Alex Ferguson di bangku penonton saat pertandingan Dortmund melawan City. Meski saya tahu, itu tak akan mempengaruhi performa saya sama sekali," ujar Robert Lewandowski, seperti dilansir Telegraph.

"Hingga kini, saya belum berencana ganti klub. Saya masih memiliki kontrak dengan Borussia dan berusaha untuk fokus dalam tiap pertandingan dan mencapai musim terbaik dalam karier," lajutnya.

Kompetisi Liga Primer Inggris tentu menjadi daya tarik yang luar biasa bagi pesepakbola profesional. Selain dapat meningkatkan popularitas, pemain juga berpeluang mendapat bayaran yang lebih besar.

Namun, hal itu tak membuat bomber yang musim lalu sukses mencetak 30 gol dalam 46 laga dan mempersembahkan dua gelar Bundesliga serta sebuah Piala Liga Jerman, segera hijrah ke Inggris.

"Saya masih belum mendapat kesempatan berlaga di Liga Primer Inggris. Mungkin suatu hari nanti. Yang saya ketahui soal sepak bola Inggris adalah cepat dan keras. Tentu saya memiliki ketertarikan. Tapi, saat ini saya belum bisa beri jawaban," Lewandowski menutup.





Telkomsel BlackBerry8520®
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

@Roseline_Hair
@Roseline_Hair
#CelotehAds
Daftar Iklan Twitter #CelotehAds Di Sini

Like Us On Facebook

 
Website By : CelotehShop.com | @Celoteh_ID | @CelotehPROMO
Sponsored by @CelotehAds
Copyright © 2012 - 2017. Ekspresi Kita #CelotehAds(Celoteh Advertising) - All Rights Reserved
Website By www.celoteh-id.com #CelotehAds