Web Hosting #Sports #Football : Ronaldo siap memenangkan El Clasico - Ekspresi Kita
Headlines News :
Home » , , » #Sports #Football : Ronaldo siap memenangkan El Clasico

#Sports #Football : Ronaldo siap memenangkan El Clasico

Kemenangan di kandang seteru abadinya, Camp Nou, menjadi hasil akhir laga yang harus didapat jika tak ingin tertinggal lebih jauh dalam perolehan angka.

Hingga pekan keenam, 'El Real' baru mengumpulkan 10 poin yang merupakan akumulasi dari 3 kemenangan, sekali bermain imbang dan dua kali menderita kekalahan. Dengan begitu, skuad arahan Jose Mourinho harus rela tertahan di posisi 6 klasemen.

Sementara itu, Barca masih belum terkalahkan dan selalu meraih kemenangan. Berkat 18 angka yang sudah dikumpulkan, mereka kokoh di puncak.

"Kita tentu tahu kehebatan Barcelona seperti apa. Pertandingan nanti akan menjadi yang sangat penting bagi kami di musim ini. Untuk itu, kami harus tampil percaya diri dan bermain bagus," seru Cristiano Ronaldo, seperti dilansir Marca.

Kemenangan besar (5-1) di laga terakhir kala menjamu Deportivo La Coruna, Senin (1/10/12) dinihari WIB, menjadi modal berharga bagi mental 'Los Blancos'.

"Setelah kebobolan terlebih dahulu, kami berangsur memperbaiki penampilan. kami tak bisa kehilangan poin lagi. Maka dari itu, kami harus berupaya terus meraih kemenangan," tandas pemain dengan rekor transfer termahal di dunia asal Portugal.

Namun, sebelum melakoni laga penuh gengsi di Camp Nou, 'Los Blancos' harus melawat ke Amsterdam Arena, Kamis (4/10/12) dinihari WIB, untuk menjalani fase grup Liga Champions kontra jawara Belanda, Ajax Amsterdam.





Telkomsel BlackBerry8520®
Share this article :
@Roseline_Hair
@Roseline_Hair
#CelotehAds
Daftar Iklan Twitter #CelotehAds Di Sini

Like Us On Facebook

 
Website By : CelotehShop.com | @Celoteh_ID | @CelotehPROMO
Sponsored by @CelotehAds
Copyright © 2012 - 2017. Ekspresi Kita #CelotehAds(Celoteh Advertising) - All Rights Reserved
Website By www.celoteh-id.com #CelotehAds