Web Hosting #Sports #MotoGP : Stoner siap Comeback di Motegi, Jepang - Ekspresi Kita
Headlines News :
Home » » #Sports #MotoGP : Stoner siap Comeback di Motegi, Jepang

#Sports #MotoGP : Stoner siap Comeback di Motegi, Jepang

Setelah absen cukup lama akibat cedera, Casey Stoner mengonfirmasi bahwa dirinya bakal berpartisipasi di GP Jepang di Sirkuit Motegi.

Pembalap berkebangsaan Australia itu menderita retak di engkel kanannya pada saat kualifikasi GP Amerika di Sirkuit Indianapolis. Akibat cedera itu, Stoner absen di tiga seri balapan.

Tapi, demi mempercepat pemulihan, Stoner akhirnya memutuskan untuk naik meja operasi di kampung halamannya, Australia. Setelah operasi, Stoner terpaksa absen di Brno, Misano, dan Aragon karena tengah memulihkan diri.

MotoGP Jepang di Sirkuit Motegi, 14 Oktober mendatang, akan jadi ajang comeback Stoner. Lewat pengumuman di situs resmi Repsol, Stoner telah memastikan bahwa dia akan segera kembali ke sirkuit.

"Ini adalah minggu tenang lainnya di Australia, saya beristirahat, menjalani fisioterapi, dan mengikuti perintah dokter agar pulih," ungkap Stoner sebagaimana dilansir Autosport.

"Berita baiknya adalah saya merasa bisa membalap di Motegi dan akan bergabung dengan tim saya pekan depan. Saya tak sabar untuk kembali ke trek."

"Saya sangat menantikan kesempatan kembali ke Motegi di depan semua fans Honda yang akan jadi tuan rumah," ujar pembalap yang akan pensiun di akhir musim ini tersebut.





Telkomsel BlackBerry8520®
Share this article :
@Roseline_Hair
@Roseline_Hair
#CelotehAds
Daftar Iklan Twitter #CelotehAds Di Sini

Like Us On Facebook

 
Website By : CelotehShop.com | @Celoteh_ID | @CelotehPROMO
Sponsored by @CelotehAds
Copyright © 2012 - 2017. Ekspresi Kita #CelotehAds(Celoteh Advertising) - All Rights Reserved
Website By www.celoteh-id.com #CelotehAds