Web Hosting Bunga Citra Lestari "Hot Mama" #Celebrity - Ekspresi Kita
Headlines News :
Home » , , » Bunga Citra Lestari "Hot Mama" #Celebrity

Bunga Citra Lestari "Hot Mama" #Celebrity

Bunga Citra Lestari (BCL) senang mendapat imej sebagai hot mama, alias ibu seksi. Ia menerima komentar itu dengan senang hati.

"Tanggapan orang aku terima kalau bagus ya jadi acuan kalau jelek ya aku telan. Aku senang kalau dapat komentar bagus, terimakasih," ungkapnya saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa (6/11).

Tak dipungkiri, meski sudah dikaruniai seorang anak pelantun tembang 'Sunny' itu masih terlihat seksi.

"Terimakasih kelihatan nggak punya anak. Nggak ada niat mau terlihat seperti ini atau itu, kita harus nyaman dengan diri sendiri. Mau secantik apapun kalau nggak nyaman pasti nggak cantik," paparnya.

Wanita yang akrab disapa Unge itu merasa nyaman dengan penampilannya saat ini. Hal itu pun lantas membuatnya percaya diri. "Aku ngaca aku nyaman, pasti ada perubahan, penampilan, personality, asalnya kita nyaman, orang nyaman dengan kita," tuturnya.





Telkomsel BlackBerry8520®
Share this article :
@Roseline_Hair
@Roseline_Hair
#CelotehAds
Daftar Iklan Twitter #CelotehAds Di Sini

Like Us On Facebook

 
Website By : CelotehShop.com | @Celoteh_ID | @CelotehPROMO
Sponsored by @CelotehAds
Copyright © 2012 - 2017. Ekspresi Kita #CelotehAds(Celoteh Advertising) - All Rights Reserved
Website By www.celoteh-id.com #CelotehAds