Web Hosting Lebih Relaks dan Sehat dengan Hydrotherapy #Info #Health - Ekspresi Kita
Headlines News :
Home » , » Lebih Relaks dan Sehat dengan Hydrotherapy #Info #Health

Lebih Relaks dan Sehat dengan Hydrotherapy #Info #Health

Rutinitas yang padat kerap membuat lelah tubuh. Jika hal ini dibiarkan, tak jarang stres pun akan menjangkit. Ingin lebih relaks sekaligus sehat? Hydrotherapy dapat menjadi jawabannya.

Menurut dr Maria Rosana dari Esther House of Beauty, hydrotherapy merupakan perawatan dengan media air secara sistematik untuk tujuan pencegahan, pengobatan dan rehabilitasi kesehatan, serta untuk estetika.

Air, lanjutnya, merupakan media yang sempurna untuk merangsang tubuh secara fisik dan kimiawi. Secara fisik, air dapat menghantarkan panas, mempunyai tekanan hidrostatik, daya apung dan dapat sebagai penghantar elektrik.

Dalam hydrotherapy, tubuh akan merasakan sensasi pijatan dengan gelembung supersonik, serta rasa hangat dari pancaran sinar infra merah ditambah dengan ion-ion ozon yang akan membersihkan tubuh secara menyeluruh.



Pijatan-pijatan dari gelembung supersonik akan menurunkan ketegangan otot, merangsang titik-titik akupresure pada seluruh tubuh serta menggetarkan lemak-lemak di permukaan tubuh sehingga lebih mudah hancur.

Pancaran sinar infra merah akan meresapkan panas lebih ke dalam tubuh daripada sekadar pemanasan oleh suhu dari air itu sendiri, sehingga dapat melancarkan sirkulasi dan membantu proses detoksifikasi tubuh melalui aliran limfatik.

Ion-ion ozon bersifat anti bacterial dan anti jamur sehingga memberikan efek pembersihan mendalam meski tanpa sabun. Efek anti bacterial tersebut juga berkhasiat menghilangkan bau badan.

Sumber:centroone



Share this article :
@Roseline_Hair
@Roseline_Hair
#CelotehAds
Daftar Iklan Twitter #CelotehAds Di Sini

Like Us On Facebook

 
Website By : CelotehShop.com | @Celoteh_ID | @CelotehPROMO
Sponsored by @CelotehAds
Copyright © 2012 - 2017. Ekspresi Kita #CelotehAds(Celoteh Advertising) - All Rights Reserved
Website By www.celoteh-id.com #CelotehAds