Web Hosting Liverpool siap menampung Walcott #Sports #Football - Ekspresi Kita
Headlines News :
Home » » Liverpool siap menampung Walcott #Sports #Football

Liverpool siap menampung Walcott #Sports #Football

Liverpool memasang kuda-kuda untuk mendapatkan gelandang sayap Arsenal, Theo Walcott, andai benar-benar dilepas di bulan Januari tahun depan.

Kontrak Walcott dengan Arsenal akan rampung bulan Juni tahun depan dan sesuai aturan, klub manapun boleh melakukan negosiasi dan mengikat kontrak si pemain dalam rentang waktu enam bulan sebelum kontraknya berakhir. Jika tercapai kesepakatan, sang pemain boleh pindah secara gratis setelah kontraknya usai.

Namun Liverpool tak mau menunggu selama itu untuk menggunakan jasa Walcott. Tawaran sebesar delapan juta Pound atau sekitar 124 miliar Rupiah diajukan kepada Arsenal agar memutus kontrak Walcott pada bursa transfer tengah musim ini, yang dibuka sejak 1 Januari 2013.

Arsenal pun harus menimbang, apakah mereka akan memanfaatkan jasa Walcott hingga kontraknya usai akhir musim nanti dan kehilangan sang gelandang tanpa mendapat sepeserpun, atau melepasnya sekarang juga dan mengantongi sejumlah uang namun kehilangan tenaga di sektor penyerangan.

The Gunners terus bernegosiasi dengan Walcott dan baru akan mengambil keputusan sebelum Natal tahun ini (25/12/12). Pemain berusia 23 tahun itu mengajukan syarat perpanjangan kontrak. Selain gaji tinggi, ia meminta jaminan posisi sebagai striker. Jika dipenuhi, syarat terakhir ini bakal mencederai wibawa pelatih Arsene Wenger sebagai satu-satunya orang yang berkuasa atas taktik dan posisi pemain di Arsenal.

Mengetahui peliknya permasalahan yang dialami The Gunners, Liverpool mencoba mengambil keuntungan. Tawaran gaji sebesar 100 ribu Pound atau sekitar 1,55 miliar Rupiah per pekan dan jaminan posisi sebagai penyerang tengah diajukan kepada Walcott.

"Theo Walcott dan Liverpool sangat cocok. Bukan rahasia lagi kalau kami tengah mencari penyerang yang bisa bermain bersama Luis Suarez dan Fabio Borini," ujar sumber dari Liverpool seperti dinukil dari The Sun.

"Theo menjelajah seluruh bagian kotak penalti. Dia muda, cepat dan punya skil yang hebat," katanya.

Namun Liverpool sendiri bukannya tak punya masalah. Mereka harus mencari cara untuk menyingkirkan Joe Cole, yang mendapat gaji 120 ribu Pound per pekan, agar neraca keuangan The Reds tetap seimbang andai Walcott benar-benar datang. Pemain Liverpool lain yang berpeluang dilepas adalah Jose Enrique dan Stewart Downing.



Telkomsel BlackBerry8520®

Share this article :
@Roseline_Hair
@Roseline_Hair
#CelotehAds
Daftar Iklan Twitter #CelotehAds Di Sini

Like Us On Facebook

 
Website By : CelotehShop.com | @Celoteh_ID | @CelotehPROMO
Sponsored by @CelotehAds
Copyright © 2012 - 2017. Ekspresi Kita #CelotehAds(Celoteh Advertising) - All Rights Reserved
Website By www.celoteh-id.com #CelotehAds