Web Hosting Milan imbang 1-1 melawan Malaga #Sports #Football - Ekspresi Kita
Headlines News :
Home » » Milan imbang 1-1 melawan Malaga #Sports #Football

Milan imbang 1-1 melawan Malaga #Sports #Football

Performa kurang menggigit ditunjukkan AC Milan kala bersua Malaga di Liga Champions. Pasukan Rossoneri hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan sang wakil Spanyol.

Milan tertinggal lebih dahulu di babak pertama melalui gol Eliseu pada menit ke-40. Beruntung, Alexandre Pato menyelamatkan wajah Milan dari kekalahan melalui tandukannya pada menit ke-73.

AC Milan menjamu Malaga di markasnya, Stadion San Siro, pada partai keempat Grup C Liga Champions, Rabu (7/11/2012) dinihari WIB. Di partai sebelumnya yang dihelat di markas Malaga dua pekan lalu, Milan tumbang dengan skor 1-0.

Pelatih AC Milan mengusung formasi 4-4-2 di pertandingan ini. Duet Bojan Krkic dan Alexandre Pato menjadi tumpuan di lini depan. Adapun, Stephan El Shaarawy digeser ke posisi sayap kanan.

Adapaun, Malaga juga menggunakan skema yang sama dengan Milan, yakni 4-4-2. Javier Saviola dan Isco menjadi andalan di lini depan. Adapun, Joaquin, sang pencetak gol di pertandingan sebelumnya, mengisi posisi sayap kanan.

Milan tampil kurang baik di menit awal pertandingan. Pasukan Rossoneri sering salah dalam melakukan umpan. Organisasi permainan Milan pun tak tersusun dengan rapi. Sementara, Malaga bermain taktis dengan umpan-umpan pendek cepat dan menusuk pertahanan Milan melalui kecepatan Joaquin di sisi kanan.

Eliseu membuka peluang Malaga pada menit ke-16. tembakan keras kaki kirinya dari luar kotak penalti masih mampu diselamatkan Christian Abbiati.

Milan mencoba membalas di menit ke-24. Riccardo Montolivo kali ini ganti melepas tembakan keras dari luar kotak penalti. Namun, kiper Wilfredo Caballero sigap mengawal gawangnya.

Kebuntuan Malaga terpecahkan kala babak pertama menyisakan waktu lima menit lagi. Menerima umpan terobosan Isco, Eliseu dengan tenang mengarahkan bola ke pojok kanan gawang Milan. 1-0 Malaga memimpin hingga babak pertama usai.

Milan mencoba meningkatkan instensitas serangannya di babak kedua guna mengejar ketertinggalan satu gol di babak pertama. Stephan El Shaarawy yang tampil kurang efektif di sisi sayap pun digantikan Kevin Prince Boateng pada menit ke-62.

Masuknya Boateng memberikan penyegaran di sisi penyerangan Milan. Tusukan Milan dari sisi sayap kanan terlihat lebih hidup. Boateng yang seringkali merangsek masuk kotak penalti kerap menghadirkan kemelut di depan gawang Malaga.

Gol penyeimbang Milan akhirnya hadir pada saat pertandingan menginjak menit ke-73. Menerima umpan silang Kevin Constant dari situasi sepak pojok, Pato menanduk bola di muka gawang Malaga. Skor berubah menjadi 1-1.

Boateng nyaris membawa Milan berbalik unggul di menit ke-76. Tembakannya dari sudut sempit di sisi kiri masih dengan sigap dihalau kiper Caballero.

Milan kembali mengancam pada menit ke-84. Kali ini, Bojan melepas tembakan jarak jauh ke sudut kanan gawang. Lagi-lagi, Cacallero berhasil menepisnya.

Hingga pertandingan usai, skor imbang 1-1 tetap tak berubah. Hasil imbang ini mengukuhkan posisi Malaga di pucuk Klasemen Grup C dengan sepuluh angka. Adapun, Milan menempati posisi kedua dengan lima poin.

Susunan Pemain

Milan: Abbiati; Constant, Mexes, Bonera, Abate (De Sciglio 6); Montolivo, De Jong; El Shaarawy (Boateng 62), Bojan, Emanuelson (Robinho 80); Pato

Malaga: Willy; Gamez, Demichelis, Weligton, Sergio Sanchez; Camacho, Iturra (Toulalan 75); Joaquin (Seba 82), Isco, Eliseu; Saviola (Santa Cruz 69)



Telkomsel BlackBerry8520®

Share this article :
@Roseline_Hair
@Roseline_Hair
#CelotehAds
Daftar Iklan Twitter #CelotehAds Di Sini

Like Us On Facebook

 
Website By : CelotehShop.com | @Celoteh_ID | @CelotehPROMO
Sponsored by @CelotehAds
Copyright © 2012 - 2017. Ekspresi Kita #CelotehAds(Celoteh Advertising) - All Rights Reserved
Website By www.celoteh-id.com #CelotehAds