Web Hosting Milan tumbang di tangan Fiorentina #Sports #Football - Ekspresi Kita
Headlines News :
Home » , , » Milan tumbang di tangan Fiorentina #Sports #Football

Milan tumbang di tangan Fiorentina #Sports #Football

AC Milan takluk 1-3 di kandang sendiri. Tiga gol I Viola dicetak Alberto Aquilani, Borja Valero dan Mounir El Hamdaoui. Milan hanya mampu membalas melalui Giampaolo Pazzini.

AC Milan menjamu Fiorentina di San Siro, Minggu (11/11/2012) malam WIB. Milan mengandalkan duet El Shaarawy dan Pato di lini depan. Lima gelandang diisi oleh Constant, Montolivo, Emanuelson, Boateng dan Ambrosini. Fiorentina menurunkan Ljajic dan Toni untuk menggedor pertahan Rossoneri.

Di babak pertama, Fiorentina sebagai tim tamu justru mengambil inisiatif serangan terlebih dulu. Di menit keempat, tendangan keras Pizzaro masih bisa diamankan kiper Milan, Abbiati.

Tiga menit berselang, giliran Milan mengancam. Gerakan El Shaarawy di sayap kanan mengelabui beberapa pemain Fiorentina sebelum akhirnya melepaskan tendangan ke gawang. Sayang, tendangannya masih melebar.

Fiorentina mengejutkan tim tuan rumah dengan mencetak gol di menit ke-10. Menerima umpan pendek Ljacic, tendangan keras Aquilani membuat skor berubah menjadi 1-0.

Tim tuan rumah beberapa kali melepaskan tendangan jarak jauh melalui Boateng dan Ambrosini, namun belum ada yang tepat sasaran.

Milan mendapatkan peluang emas untuk menyamakan kedudukan di menit ke-33. Roncaglia menyikut Pato di kotak terlarang. Sayang, eksekusi pemain asal Brasil itu melambung di atas mistar.

Bencana untuk Rossoneri terjadi di menit ke-38. Fiorentina berhasil menggandakan keunggulannya. Aksi individu Borja Valero melewati dua pemain Milan, Montolivo dan Mexes, diakhiri dengan tendangan yang mengubah kedudukan menjadi 2-0.

Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Milan meningkatkan intensitas serangan di babak kedua. Menit ke-50, sundulan Montolivo masih belum mampu mengubah papan skor. Namun, Milan akhirnya mampu mencetak gol di menit ke-60. Umpan silang El Shaarawy disundul Mexes mengarah ke Pazzini yang dengan mudah menceploskan bola ke gawang. Skor berubah menjadi 2-1.

I Viola mencoba keluar dari tekanan. Menit ke-69, mereka mendapat tendangan bebas. Fernandez bertugas sebagai eksekutor, namun arahnya masih melambung tinggi.

Milan terus menyerang pertahanan Fiorentina. Tendangan voli Boateng di menit ke-83 masih bisa diblok pemain Fiorentina.

Asyik menyerang, Milan kecolongan di menit ke-87. Tendangan melengkung El Hamdaoui menjebol gawang Abbiati. Papan skor berubah menjadi 3-1.

Skor 3-1 bertahan hingga laga usai.

Hasil ini membuat Milan berada di peringkat 13 sementara Fiorentina di peringkat empat dengan 24 poin.
Susunan pemain:

Milan: Abbiati; De Sciglio, Mexes, Bonera, Constant; Ambrosini (Robinho 75'), Montolivo; Emanuelson (Bojan 46'), Boateng, Shaarawy; Pato (Pazzini 46')

Fiorentina: Viviano; Roncaglia, Rodriguez, Savic; Cuadrado, Aquilani (Fernandez 65'), Pizarro, Borja Valero, Pasqual; Ljajic (El Hamdaoui 56'), Toni (Cassani 75')





Share this article :
@Roseline_Hair
@Roseline_Hair
#CelotehAds
Daftar Iklan Twitter #CelotehAds Di Sini

Like Us On Facebook

 
Website By : CelotehShop.com | @Celoteh_ID | @CelotehPROMO
Sponsored by @CelotehAds
Copyright © 2012 - 2017. Ekspresi Kita #CelotehAds(Celoteh Advertising) - All Rights Reserved
Website By www.celoteh-id.com #CelotehAds