Web Hosting Pemain Inter yang ditakuti Juventus #Sports #Football - Ekspresi Kita
Headlines News :
Home » , , » Pemain Inter yang ditakuti Juventus #Sports #Football

Pemain Inter yang ditakuti Juventus #Sports #Football

Juventus akan menjamu Inter Milan akhir pekan ini. Ada satu sosok pemain yang ditakuti salah satu bek Juventus, Andrea Barzagli. Siapa pemain yang dimaksud?

Anak asuh Antonio Conte itu akan menghadapi lawan berat. Penampilan Inter Milan sedang bagus. Mereka berhasil meraih enam kemenangan beruntun termasuk mengalahkan Sampdoria 3-2 dinihari kemarin.

Juventus masih mempertahankan rekor tak terkalahkannya menjadi total 49 laga. Namun, rekor tersebut bisa saja putus saat berhadapan dengan Inter Milan dalam laga bertajuk Derby d'Italia. Untuk mengalahkan Inter Milan, Barzagli akan mewaspadai satu pemain, yakni Diego Milito.

"Saya takut kepada Diego Milito. Ia adalah penyerang yang komplet dan salah satu yang terbaik di Eropa. Ia jarang membuang peluang emas," ujarnya kepada Sky Sport Italia.

"Inter Milan bisa mengancam kami. Andrea Stramaccioni adalah pelatih bagus. Saya setuju saat ini adalah waktu yang tepat bagi pelatih muda diberikan kesempatan," ia menambahkan.

Barzagli melanjutkan bahwa laga nanti bukan menjadi pertandingan yang bisa disebut krusial karena perjalanan masih panjang.

"Inter Milan adalah pesaing kami untuk memperebutkan Scudetto. Tapi, kami percaya dengan kemampuan tim ini. Kami selalu rendah diri. Semoga kami bisa mendominasi Italia dan Eropa," ia menandaskan.

#CelotehAds
#CelotehAds

ROSSYANA-FLORIST
ROSSYANA-FLORIST

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

@Roseline_Hair
@Roseline_Hair
#CelotehAds
Daftar Iklan Twitter #CelotehAds Di Sini

Like Us On Facebook

 
Website By : CelotehShop.com | @Celoteh_ID | @CelotehPROMO
Sponsored by @CelotehAds
Copyright © 2012 - 2017. Ekspresi Kita #CelotehAds(Celoteh Advertising) - All Rights Reserved
Website By www.celoteh-id.com #CelotehAds