Web Hosting Rock Legend tetap eksis #Info #Music - Ekspresi Kita
Headlines News :
Home » , » Rock Legend tetap eksis #Info #Music

Rock Legend tetap eksis #Info #Music

Los Angeles -Aerosmith, Metallica, U2 dan Gun N Roses ternyata masih punya taji. Bersanding dengan band-band rock pendatang baru, legenda band rock dunia ini sukses dan diterima pecintanya.

Mengutip femalefirst, Aerosmith kembali sepenuh hati. Mereka hadir dan berusaha memikat penggemarnya dengan Music From Another Dimension, setelah vakum delapan tahun. Hasilnya, Aerosmith masuk tangga lagu.

Tak hanya merayakan kembalinya vokal andalan Steven Tyler dan personelnya, ternyata ada tiga band rock lawas kesohor dunia yang sukses comebacks. Inilah catatan selama beberapa tahun terakhir.
Metallica. Ya, legenda rock yang bermarkas di Los Angeles, AS ini terakhir manggung sebelum kembali lagi pada tahun 2010, adalah tahun 2005. Pastinya, usai memutuskan mengambil cuti dan memilih menghabiskan waktu berkumpul bersama keluarganya.

Kembali muncul dari dengan Death Magnetic, Metallica mengejutkan penggemarnya. Respon penggemar positif, lagunya laris manis disuka.
Prestasi ditorehkan. Metallica berhasil nomor satu di 32 negara yang berbeda, dan meraih penghargaan Album Terbaik Kerrang Awards. Menyusul, merilis Lars dan sukses kembali ke garis depan hard rock, sungguh Death Magnetic luar biasa.

U2, band rock yang juga sukses. Meskipun sedikit peregangan untuk menyebutnya cerdas (setelah album Pop tahun 1997terjual lebih dari 8 juta kopi), U2 pada tahun 2000 layak menjadi yang terbesar di dunia.
Memimpin dengan Beautiful Day, album All That You Can't Leave Behind sukses besar di seluruh dunia, setelah terjual 12 juta kopi dan layak menjadi band terbesar di dunia. Apalagi, U2 sukses menjual mengumpulkan berjuta-juta dolar AS hasil serangkaian tur raksasanya.
Kabar terakhir, siap merilis album studio terbaru tahun 2013, U2 diprediksi menjadi yang paling terdepan di pentas musik dunia.

Guns N Roses, sukses pada era 1980-an hingga awal 1990-an. Tak ada seorang pun, bahkan Metallica, bisa tetap berhubungan dengan Slash, Axl Rose dan co. Bermodal debut menakjubkan album Appetite For Destruction, Guns N 'Roses menjadi fenomena di seluruh dunia. Dramatisnya, mereka memutuskan membubarkan diri pada tahun 1994, hanya tujuh tahun setelah sukses mendunia.

Beberapa tahun kemudian meskipun, band ini kembali bersama-sama dan bekerja pada materi baru, hanya untuk album yang diharapkan sukses meski ditunda, bahkan merekam ulang. Akhirnya meskipun, setelah hampir satu dekade bersitegang, Chinese Democracy laku 2,6 juta penjualan di seluruh dunia, tak lain jauh di bawah harapan. Ulasan dan reaksi penggemar pun pedas, yakni secara garis besar Gun N Roses dicap menurun kualitasnya.

Apapun itu, sekarang faktanya, Guns N Roses siap tampil di Lapangan D Senayan, Jakarta Selatan pada 15 Desember 2012, mulai pukul 19.00WIB. Kedatangan pertama kali tersebut dipromotori oleh Indika Production.

Harga tiketnya, VIP: Rp2,2 juta, Festival A: Rp1,21 juta, Festival B: Rp770 ribu, Presale Fest A: Rp1,1 juta dan Presale Fest B: Rp660 ribu.




Share this article :
@Roseline_Hair
@Roseline_Hair
#CelotehAds
Daftar Iklan Twitter #CelotehAds Di Sini

Like Us On Facebook

 
Website By : CelotehShop.com | @Celoteh_ID | @CelotehPROMO
Sponsored by @CelotehAds
Copyright © 2012 - 2017. Ekspresi Kita #CelotehAds(Celoteh Advertising) - All Rights Reserved
Website By www.celoteh-id.com #CelotehAds