Web Hosting Sepultura akan memanaskan Jakarta 10 November 2012 #Info #Berita #Music - Ekspresi Kita
Headlines News :
Home » , » Sepultura akan memanaskan Jakarta 10 November 2012 #Info #Berita #Music

Sepultura akan memanaskan Jakarta 10 November 2012 #Info #Berita #Music

Grup band metal core, Sepultura siap memanaskan Jakarta lewat gelaran konser Rock Festival di Lapangan D, Senayan, Sabtu 10 Nevember 2012 mendatang.

Krisna Sadrach, selaku perwakilan dari promotor Revision menuturkan, konser tersebut digelar lantaran banyaknya penggemar band metal asal Brazil tersebut di situs jejaring sosial YouTube.

"Sepultura dibawa ke sini karena kami lihat di YouTube mereka masih punya power, kharisma juga masih ada. Makanya kami berani datengin mereka ke sini," ujarnya di Rolling Stone Cafe, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (7/11).

Para personel Sepultura yang turut hadir dalam jumpa pers tersebut merasa senang bisa tampil kembali di Indonesia setelah penampilan mereka tahun 1992 silam di stadion Lebak Bulus, Jakarta.

"Kami senang bisa kembali lagi ke sini, terimakasih untuk promotor yang telah membawa kami kembali kesini, untuk penggemar yang dengan setia di Twitter juga di fan page Facebook kami," kata Andreas, sang gitaris.

Mereka berjanji akan memberikan penampilan lebih baik dari konser tahun 1992 silam, meski saat ini sudah berganti vokalis, Derrick Green.

"Kami bisa main lebih bagus. Waktu vokalis keluar itu berat buat kami, tapi kami berusaha, kami sudah ngadain show-show besar dan kami bisa kok, kami sudah keliling kemana-kemana dan kami bisa lakukan itu. Balik ke sini (Indonesia) kami akan kasih yang baru, musik, aransemen, pertunjukan dan kalian akan bisa membandingkan antara keduanya, antara dulu dan penampilan kami sekarang," imbuh Andreas.

Selain konser di Jakarta, band yang beranggotakan Paulo Jr (bas), Andreas Kisser (gitar), Derrick Green (vokal) dan Eloy Casagrande (drum) itu juga menggelar konser di dua kota, yakni di Kutai Kartanegara (9 November 2012) dan Makassar (11 November 2012).



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

@Roseline_Hair
@Roseline_Hair
#CelotehAds
Daftar Iklan Twitter #CelotehAds Di Sini

Like Us On Facebook

 
Website By : CelotehShop.com | @Celoteh_ID | @CelotehPROMO
Sponsored by @CelotehAds
Copyright © 2012 - 2017. Ekspresi Kita #CelotehAds(Celoteh Advertising) - All Rights Reserved
Website By www.celoteh-id.com #CelotehAds