Web Hosting "Review: Internet Explorer 11 Metro Untuk Windows 8.1" - Ekspresi Kita
Headlines News :
Home » , , , » "Review: Internet Explorer 11 Metro Untuk Windows 8.1"

"Review: Internet Explorer 11 Metro Untuk Windows 8.1"

Selain tombol Start, banyak layar Mulai pilihan penyesuaian, boot ke pengaturan desktop, dan alat-alat Metro baru, Softies juga telah menerapkan preview resmi Internet Explorer 11, versi berikutnya dari di-rumah browser yang seharusnya menjadi browser default pada Windows 8.1. 

Sama seperti pendahulunya, Internet Explorer 11 hadir dengan dua rasa yang berbeda, satu khusus dirancang untuk Metro UI dan satu lagi ditujukan untuk pengguna desktop. Keduanya telah menerima sejumlah perbaikan kinerja dan pembaruan fitur seharusnya membuat lebih mudah bagi pengguna Windows untuk browsing web, tapi pada saat yang sama, ia juga mencoba untuk menawarkan keuntungan dalam perlombaan melawan Firefox, Chrome, dan Opera Microsoft. 

The Metro Internet Explorer 11 Preview adalah browser default di UI modern Windows 8.1 Preview dan Windows RT 8.1 Preview dan sejauh kedua platform yang bersangkutan, tidak ada cara untuk mengubah itu, seperti Mozilla masih bekerja di Metro nya Browser, sementara Google tidak memiliki rencana untuk proyek semacam itu. Mendapatkan kembali ke Internet Explorer 11 Preview, Microsoft telah mencoba untuk membuatnya tidak hanya lebih cepat daripada versi sebelumnya, tetapi juga lebih responsif dengan menambahkan fitur baru dan optimasi. Jadi mari kita perbaikan satu per satu dan melihat apakah Microsoft memang membuat Internet Explorer 11 yang lebih baik daripada versi sebelumnya.

Sejauh penampilan, hal pertama yang akan Anda lihat adalah bahwa tab sekarang di bagian bawah layar. Di Internet Explorer 10, Microsoft menempatkan tab dibuka di bagian atas layar, mencoba untuk meniru pengalaman klasik yang disediakan oleh desktop browser. 

Memindahkan mereka di sisi bawah jendela cukup banyak masuk akal, terutama ketika menggunakan tablet dalam modus lansekap, karena lebih mudah untuk mengakses tab dengan hanya menggunakan ibu jari Anda. Bar tab secara otomatis tersembunyi, tetapi Anda dapat membawanya di atas dengan hanya menggesekkan atas atau bawah dari tepi layar. Kecil "x" simbol yang digunakan untuk menutup halaman memiliki tampilan baru dan halus, seperti sisa dari tab. Semuanya tampaknya mengadopsi desain yang lebih dipoles sesuai dengan gaya modern Microsoft diluncurkan bersama dengan Windows 8.

Cara klasik untuk kembali atau maju masih ada, sehingga Anda dapat dengan mudah geser ke kiri atau kanan untuk menelusuri web. Namun, tombol khusus ditempatkan di dekat address bar membiarkan Anda melakukan hal yang sama hanya dengan sekali tekan. Selain tab bar, semuanya terlihat seperti di Internet Explorer 10. 

Desain lebih atau kurang akrab sama yang khusus dioptimalkan untuk sentuhan masih ada untuk membawa konten website dalam sorotan. Sebuah ikon baru yang disebut "Lebih" telah ditambahkan dekat "New Tab" tombol, memberikan Anda pilihan untuk mulai browsing dalam modus pribadi (dan dengan demikian menghindari menyimpan cookie atau riwayat browsing lain pada perangkat) atau untuk membuka kembali tab yang tertutup. 

Browser sekarang menampilkan saran saat Anda mengetik menggunakan Bing, sementara juga memberikan jawaban instan untuk cuaca dan harga saham. Selain itu, tab bar sedang digunakan untuk menampilkan situs yang sering diakses, hanya dekat favorit Anda, dalam upaya untuk membuat seluruh pengalaman sedikit lebih cepat.

PENINGKATAN:
Jika ada satu hal yang benar-benar layak untuk dipuji di Internet Explorer 11 Metro adalah dukungan sentuh. Semuanya tampaknya bekerja jauh lebih cepat berkat teknologi berbasis GPU yang memproses gerakan standar seperti panning, zooming, dan menggesekkan. Selain itu, Microsoft telah menggunakan apa yang disebut GPU-diturunkan gambar decoding untuk memberikan tidak hanya baterai ditingkatkan, tetapi juga untuk menampilkan konten halaman dinamis secepat mungkin. Akibatnya, IE11 mendukung sebanyak 100 tab per jendela di Metro modus, Microsoft menjamin.

HARDWARE-ACCELERATED 3D:
WEB GRAPHICS Internet Explorer 11 sekarang membawa hardware-accelerated grafis 3D web tepat di tablet Anda, karena sekarang dapat menampilkan konten WebGL tanpa mempengaruhi masa pakai baterai atau kinerja keseluruhan perangkat. 

Microsoft menjamin bahwa browser baru dapat memindai konten WebGL tidak aman dan dalam kasus itu menemukan sesuatu yang tidak dianjurkan untuk memuat, menampilkan pemberitahuan untuk membiarkan pengguna tahu tentang hal itu. 

Versi baru dari browser paket modus Tampilan Kompatibilitas juga, sehingga Anda dapat dengan mudah mengakses situs-situs yang ada yang dioptimalkan untuk membangun lama dari Internet Explorer. Last but not least, HMTL5 dukungan video plugin gratis juga disertakan, sehingga Anda dapat mengakses konten yang kaya tanpa perlu add-ons. Ini semua yang disampaikan tepat di Metro UI. 

BEBERAPA FITUR YANG DI HILANG, DAN YANG AKAN ADA:
Microsoft telah mengumumkan bahwa lebih banyak fitur yang datang di Internet Explorer 11, tetapi beberapa dari mereka masih hilang dari versi Preview. 

Sebagai contoh, versi final browser akan datang dengan apa yang Microsoft menyebutnya "mendalam browsing" untuk memberikan "cepat dan cairan pengalaman." Ini akan memungkinkan Anda untuk menyinkronkan tab, favorit, dan pengaturan lain di perangkat Windows. 

Anda bahkan dapat membuka tab pada tablet dan melanjutkan dari mana Anda tinggalkan pada komputer desktop yang menjalankan Windows 8.1.

Pada titik ini, fitur ini hilang dari Internet Explorer 11 Preview, tapi itu kemungkinan besar akan tersedia dalam versi final dari browser. Dedicated pilihan untuk pin tab ke layar Mulai juga tersedia sekarang, meskipun sudah ditawarkan kepada pengguna Windows di Internet Explorer 10 8. 

Tentu saja, Do Not Track diaktifkan secara default di Internet Explorer 11 Preview, tapi Microsoft sekarang memberikan pengguna kemungkinan untuk memungkinkan situs tertentu untuk mengumpulkan data penjelajahan. Fitur tertentu hanya dapat dikonfigurasi dari versi desktop, tetapi semua pengaturan secara otomatis diaktifkan untuk rasa Metro juga.

KELEBIHAN:
Secara keseluruhan, Internet Explorer 11 Preview Metro jauh lebih cepat dan lebih responsif, sehingga browsing web sekarang menjadi sedikit lebih mudah, meskipun tidak ada alternatif lain yang tersedia untuk di-download. 

Desain eye-candy mengambil keuntungan penuh dari UI modern, sedangkan dukungan sentuh ditingkatkan membuatnya lebih cepat untuk mengklik link, foto, video, atau konten yang kaya ditemukan secara online. Pilihan pra-pengambilan juga memberikan kontribusi terhadap peningkatan kecepatan browsing dengan otomatis pra-loading halaman kedua pada artikel dengan beberapa halaman, sehingga pengguna hanya dapat melanjutkan membaca sebuah artikel dengan menggesekkan kanan. 

Windows 8.1 Integrasi Preview juga merupakan fitur penting dari browser baru, sebagai Daftar Bacaan built-in memberikan pilihan kepada pengguna untuk menyimpan konten untuk kemudian melihat. Terlebih lagi, Anda dapat dengan mudah berbagi gambar atau link dengan tampilan yang dedicated.

KEKURANGAN: 
Sejauh ini kinerja tersebut masih memiliki beberapa bug, itu sudah pasti, tapi ini sebagian besar tidak relevan mengingat fakta bahwa aplikasi ini masih dalam tahap uji coba. Versi final diproyeksikan untuk memukul pasar bersama-sama dengan Windows 8.1 RTM seharusnya jauh lebih stabil dan bebas bug, jadi pastikan Anda men-download satu ini bila telah tersedia. 

Menurut beberapa sumber tidak resmi, Windows 8.1 diperkirakan akan mencapai RTM pada bulan Agustus, namun ketersediaan umum tidak akan diumumkan lebih cepat dari Oktober. Internet Explorer 11 akan hidup bersama dengan Windows 8.1, tepat pada waktunya untuk musim liburan.

LAINNYA:
Internet Explorer 11 Preview Metro berhak mendapatkan kesempatan, itu sudah pasti. Aplikasi dengan tampilan cantikeye-candy, fitur baru, dan dukungan sentuhan yang hebat, sehingga Anda selalu dapat menggunakannya pada Windows RT 8.1 Preview untuk kebutuhan sehari-hari browsing Anda. 

Aplikasi ini memang memiliki beberapa bug, tapi Microsoft kemungkinan besar akan memperbaikinya sebelum versi final hits pasar pada bulan Oktober. 

Secara keseluruhan, IE11 Preview Metro adalah tanda evolusi tidak hanya untuk gaya desain modern diluncurkan oleh Microsoft pada Windows 8, tetapi juga untuk di-rumah browser perusahaan yang sekarang lebih cepat, lebih aman dan cukup stabil, yang pada dasarnya membuatnya mampu bersaing dengan semua browser lain di pasaran.







Share this article :
@Roseline_Hair
@Roseline_Hair
#CelotehAds
Daftar Iklan Twitter #CelotehAds Di Sini

Like Us On Facebook

 
Website By : CelotehShop.com | @Celoteh_ID | @CelotehPROMO
Sponsored by @CelotehAds
Copyright © 2012 - 2017. Ekspresi Kita #CelotehAds(Celoteh Advertising) - All Rights Reserved
Website By www.celoteh-id.com #CelotehAds