Web Hosting "Skype Portable 6.6 for Windows" #Download #Program - Ekspresi Kita
Headlines News :
Home » , , , » "Skype Portable 6.6 for Windows" #Download #Program

"Skype Portable 6.6 for Windows" #Download #Program

Skype Portable adalah on-the-go versi aplikasi Skype terkenal yang memberikan pesan instan canggih, video calling dan fitur panggilan telepon. Versi khusus olahraga fitur yang sama dengan rilis penuh, melainkan dapat dengan mudah disalin pada flash drive USB dan mulai dari sana tanpa perlu mentransfer file kembali pada hard disk. 

Skype Portabel mengharuskan Anda untuk login dengan username dan password Anda sebelum memberikan akses ke instant messaging, video dan alat menelepon telepon. Antarmuka adalah sama kita lihat dalam versi standar, yang berarti tetap bersih dan sederhana, dengan menu pengaturan kaya yang terdiri dari banyak fitur dan memungkinkan Anda untuk mengatur setiap bagian dari alat. 

Sementara semua kontak baik ditampilkan dalam daftar kontak, klik kanan pada kontak memungkinkan Anda untuk mengirim pesan, memulai panggilan video, transfer file atau bahkan mengirim pesan SMS dengan harga rendah. Tapi nomor satu titik kuat masih kualitas video yang disediakan, sebagai unggul Portabel Skype ketika datang ke aspek khusus. 

Sehingga Anda dapat memulai video chat dengan siapa pun di dunia, tidak peduli lokasi, asalkan ia terhubung ke Internet. Sama seperti saudara standar, Skype Portabel memiliki jejak minimal pada sumber daya komputer, membutuhkan hanya sejumlah kecil CPU dan RAM untuk bekerja dengan baik. Diam-diam duduk di System Tray setiap kali Anda login dan muncul keluar setiap kali Anda menerima pesan baru atau panggilan video. 

Sebagai kesimpulan, sudah cukup jelas bahwa Skype Portable adalah salah satu produk utama bagi setiap pengguna komputer di luar sana yang ingin berkomunikasi dengan teman-teman di perjalanan.


* Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Skype Portabel": 
  • · Gratis panggilan Skype-to-Skype 
  • · Panggilan telepon dan ponsel, mengirim SMS 
  • · Gratis instant messaging 
  • · Voicemail Panggilan video 
  • · Mengalihkan panggilan ke telepon ketika Anda sedang offline










Share this article :
@Roseline_Hair
@Roseline_Hair
#CelotehAds
Daftar Iklan Twitter #CelotehAds Di Sini

Like Us On Facebook

 
Website By : CelotehShop.com | @Celoteh_ID | @CelotehPROMO
Sponsored by @CelotehAds
Copyright © 2012 - 2017. Ekspresi Kita #CelotehAds(Celoteh Advertising) - All Rights Reserved
Website By www.celoteh-id.com #CelotehAds