Web Hosting Kaka ingin pergi dari Madrid - Ekspresi Kita
Headlines News :
Home » , , » Kaka ingin pergi dari Madrid

Kaka ingin pergi dari Madrid

Kaka secara gamblang menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Real Madrid.

Gelandang asal Brasil ini rupanya sudah tak tahan dengan "penyiksaan" selalu duduk di bangku cadangan sehingga mau hengkang dari Santiago Bernabeu.

"Saya ingin pergi. Saya pikir ini merupakan hal terbaik bagiku dan klub," ujar Kaka pada Kamis (29/8/2013) malam. "Saya berusaha memecahkan situasi ini pada Senin."

Sejak meninggalkan AC Milan pada tahun 2009 dan sempat tercatat sebagai salah satu rekor pembelian termahal dengan harga 65 juta euro (sekitar Rp 948,870 miliar), Kaka tak pernah mendapatkan momen bagus.

Dia kesulitan mendapatkan tempat utama bersama El Real, apalagi terus dibekap cedera, yang membuat performanya kian menurun. Lantaran kondisinya itu, sudah sering muncul kabar dalam beberapa bulan terakhir bahwa pemain berusia 31 tahun ini akan kembali ke Milan.

Tampaknya peluang tersebut menjadi kuat, apalagi setelah Milan memastikan diri maju ke fase grup Liga Champions.

Selain kembali ke San Siro, Kaka juga punya pilihan yang lain. Dia bisa saja kembali ke Brasil atau bermain di MLS. Sementara itu, Milan baru saja menambah kekuatannya setelah membeli pemain Juventus, Alessandro Matri. Harga Matri diperkirakan 11 juta euro (sekitar Rp 162,071 miliar) termasuk bonus. Pemain berusia 29 tahun ini akan menjalani pemeriksaan medis pada Jumat (30/8).







Share this article :
@Roseline_Hair
@Roseline_Hair
#CelotehAds
Daftar Iklan Twitter #CelotehAds Di Sini

Like Us On Facebook

 
Website By : CelotehShop.com | @Celoteh_ID | @CelotehPROMO
Sponsored by @CelotehAds
Copyright © 2012 - 2017. Ekspresi Kita #CelotehAds(Celoteh Advertising) - All Rights Reserved
Website By www.celoteh-id.com #CelotehAds