Web Hosting Arsene Wenger sudah lama mengincar Ozil - Ekspresi Kita
Headlines News :
Home » , , » Arsene Wenger sudah lama mengincar Ozil

Arsene Wenger sudah lama mengincar Ozil

Arsene Wenger, menanggapi positif kehadiran Mesut Ozil. Pelatih asal Prancis itu mengaku sudah lama mengagumi Ozil.

Gebrakan besar dilakukan Arsenal menjelang ditutupnya bursa transfer awal musim. The Gunners mendatangkan Mesut Ozil dari Real Madrid dengan nilai transfer yang diduga sebesar 42 juta Poundsterling (682 miliar Rupiah).

Disebabkan masih menjalani tugas internasional, proses uji medis Ozil dilakukan di Jerman. Pemain berusia 24 tahun itu menjadi penghuni baru Emirates Stadium hingga lima musim ke depan.

"Kami sangat snenang dengan keberhasilan mendapatkan Mesut Ozil. Dia adalah pemain hebat yang kualitasnya telah terbukti di level klub dan Internasional. Kami telah lama mengaguminya dan memantau aksinya. Dia memiliki segalanya sebagai pemain Arsenal," puji Wenger dilansir situs resmi klub.

"Ozil adalah pemain berkualitas yang menjadi tambahan fantastis di skuad berkualitas kami. Setelah pertandingan internasional, kami sudah tak sabar menantinya bergabung sebagai pemain baru Arsenal," Wenger melanjutkan.

Sebelum Ozil, beberapa jam lalu Arsenal juga berhasil mendapatkan kiper Emiliano Viviano dengan status pemain pinjaman selama semusim dari Palermo.

"Saya sudah berkali-kali bilang bahwa kami bekerja keras untuk mendatangkan pemain berkualitas. Hal ini melibatkan banyak pihak dari klub. Saya selalu mendapatkan dukungan penuh dari klub untuk membuat keputusan dalam hal sepak bola," Wenger memungkasi.

Selama empat musim berseragam Los Blancos, Ozil total 158 kali tampil dan mencetak 27 gol. Pemain kelahiran tahun 1988 itu mempersembahkan gelar La Liga, Piala Raja, dan Piala Super Spanyol selama masa baktinya.







(Inilahcom)

Share this article :
@Roseline_Hair
@Roseline_Hair
#CelotehAds
Daftar Iklan Twitter #CelotehAds Di Sini

Like Us On Facebook

 
Website By : CelotehShop.com | @Celoteh_ID | @CelotehPROMO
Sponsored by @CelotehAds
Copyright © 2012 - 2017. Ekspresi Kita #CelotehAds(Celoteh Advertising) - All Rights Reserved
Website By www.celoteh-id.com #CelotehAds