Web Hosting Bale pindah ke Madrid dengan nilai Fantastis - Ekspresi Kita
Headlines News :
Home » , , , » Bale pindah ke Madrid dengan nilai Fantastis

Bale pindah ke Madrid dengan nilai Fantastis

Real Madrid telah memecahkan rekor transfer dunia dengan
mengontrak pemain depan Tottenham Gareth Bale .

Bintang Wales telah menyetujui  gaji sebesar £ 300.000 per minggu , dengan kontrak selama enam tahun, nilai kesepakatan adalah £ 85.3m ( 100m euro ) ataublebih besar dari yang dibayar Real 80m £ kepadanManchester United untuk
Membeli Cristiano Ronaldo pada tahun 2009 .

" Saya bersama Tottenham selama enam tahun, tapi sekarang waktu yang tepat untuk mengatakan
selamat tinggal , " kata pemain berusia 24 tahun itu.

" Saya menyukai setiap menitnya bersama Totenham. "

Bale akan melakukan tea medis dan
kemudian akan diperkenalkan kepada
Penggemar Real Madrid di Bernabeu.

Dia menambahkan: " Saya tidak yakin
pernah ada waktu yang baik untuk
meninggalkan klub di mana saya merasa
menetap dan bermain sepakbola terbaik dalam karir saya.

" Saya tahu banyak pemain berbicara tentang keinginan mereka untuk bergabung dengan klub impian masa kanak-kanak mereka, tetapi Aku bisa jujur ​​mengatakan , ini bahwa mimpi saya sekarang menjadi kenyataan .

" Tottenham akan selalu berada di hati saya dan saya yakin kalau
musim ini mereka akan sukses.

" Saya sekarang melihat ke depan untuk membuka bab  baru yang menarik dalam hidup saya , bermain sepak bola untuk Real Madrid . "

Bale bergabung Spurs sebagai bek kiri dengan nilai £ 10m dari
Southampton pada tahun 2007.

Share this article :
@Roseline_Hair
@Roseline_Hair
#CelotehAds
Daftar Iklan Twitter #CelotehAds Di Sini

Like Us On Facebook

 
Website By : CelotehShop.com | @Celoteh_ID | @CelotehPROMO
Sponsored by @CelotehAds
Copyright © 2012 - 2017. Ekspresi Kita #CelotehAds(Celoteh Advertising) - All Rights Reserved
Website By www.celoteh-id.com #CelotehAds