Web Hosting Man City Optimis masuk ke 16 Besar - Ekspresi Kita
Headlines News :
Home » , , » Man City Optimis masuk ke 16 Besar

Man City Optimis masuk ke 16 Besar

Gagal tital musim lalu, Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, optimistis meloloskan timnya dari babak penyisihan grup Liga Champions 2013/2014.

Pada Liga Champions musim 2013-14, City tergabung di Grup D bersama Viktoria Plazen, CSKA Moskow, dan juara bertahan Bayern Munchen. Manchester Biru pun dibayang-bayangi kegagalan musim lalu.

Saat masih dibesut Roberto Mancini musim lalu, City gagal lolos dari fase Grup. Tergabung di Grup D yang berisi para juara Liga, The Citizens gagal meraih satu pun kemenangan dari enam laga dan berada di dasar klasemen.

"Saya rasa semua Grup sulit. Mungkinm ada beberapa tim yang lebih berpengalaman di Liga Champions dibandingkan tim lainnya. Tetapi, semua Grup sangat sulit," ucap Pellegrini, dikutip dari Sports Mole.

"City memang berada di grup yang sulit. Namun saya rasa, kami memiliki kesempatan untuk lolos ke babak 16 besar jika kami bisa bermain dengan baik. Lolos ke babak selanjutnya memang salah satu target kami. Tapi saya berharap, kami bisa melangkah lebih jauh di kompetisi Liga Champions tahun ini," mantan pelatih Malaga mengakhiri.

Manchester Biru memulai petualangannya di Grup D Liga Champions dengan berhadapan melawan Viktoria Plzen pada laga pertama di Doosan Arena 17 September nanti.






(Inilahcom)

Share this article :
@Roseline_Hair
@Roseline_Hair
#CelotehAds
Daftar Iklan Twitter #CelotehAds Di Sini

Like Us On Facebook

 
Website By : CelotehShop.com | @Celoteh_ID | @CelotehPROMO
Sponsored by @CelotehAds
Copyright © 2012 - 2017. Ekspresi Kita #CelotehAds(Celoteh Advertising) - All Rights Reserved
Website By www.celoteh-id.com #CelotehAds