Web Hosting Mou belum dapat formasi yang pas - Ekspresi Kita
Headlines News :
Home » , , » Mou belum dapat formasi yang pas

Mou belum dapat formasi yang pas

Performa Chelsea masih belum tampak
meyakinkan. Jose Mourinho mengakui bahwa dirinya
belum menemukan susunan tim inti terbaik Chelsea.

Usai memenangi dua laga pertama, The Blues justru tidak
pernah menang pada empat pertandingan setelahnya.

Sebelum akhirnya kembali ke jalur kemenangan saat
mengalahkan Fulham 2-0 pada akhir pekan lalu.

Walau sudah menang lagi, taktik Mourinho dipertanyakan
setelah Juan Mata, pemain terbaik Chelsea selama dua
musim beruntun, tidak masuk skuat.
Mourinho membela diri mengenai taktiknya, apalagi
posisi Chelsea masih terbilang bagus yaitu di peringkat
keempat klasemen sementara dengan selisih dua angka
dari Arsenal di puncak.

"Tentu saja, saya tidak tahu," kata Mourinho kepada
Chelsea TV . "Tapi para pemainlah yang harus
memberikan jawaban itu. Saya tidak bisa terus dan terus
dan terus mencari susunan terbaik tim. Para pemainlah
yang harus memberikan jawabannya."
"Apakah saya memiliki keraguan bahwa (Branislav)
Ivanovic adalah bek kanan inti saya? Saya tidak ragu.
Anda bisa melihat bagaimana anak itu bermain. Jadi itu
terserah mereka."
"Jika seseorang menunggu saya memberikan kaus karena
status dan sejarah, itu bukan intinya. Tentu saja, saya
masih punya sejumlah keraguan di beberapa posisi tapi
saya pikir itu normal," ujar manajer asal Portugal itu.





(Detik)

Share this article :
@Roseline_Hair
@Roseline_Hair
#CelotehAds
Daftar Iklan Twitter #CelotehAds Di Sini

Like Us On Facebook

 
Website By : CelotehShop.com | @Celoteh_ID | @CelotehPROMO
Sponsored by @CelotehAds
Copyright © 2012 - 2017. Ekspresi Kita #CelotehAds(Celoteh Advertising) - All Rights Reserved
Website By www.celoteh-id.com #CelotehAds