Web Hosting Parfum penakluk hati wanita - Ekspresi Kita
Headlines News :
Home » » Parfum penakluk hati wanita

Parfum penakluk hati wanita

Kebanyakan wanita menyukai pria yang wangi. Aroma yang tercium membuat pria memberikan kesan yang mungkin tidak akan dilupakan oleh wanita yang berada di dekatnya atau bahkan yang tidak sengaja mencium aroma si pria tersebut. Tak heranjika penggunaan parfum ini menjadi sebuah gaya hidup, terutama bagi para pria metroseksual. Tinggal mencocokan yang mana yang sesuai dengan kepribadian Anda.Bagi Anda yang baru mulai berkenalan dengan parfum, mungkin akan sulit menemukan parfum yang benar-benar pasdengan karakter atau kepribadian Anda. Hal tersebut dikarenakan beribu merek parfum yang saat ini beredar di pasaran. Tentu akan sulit jika Anda harus mencoba satu per satu. Bahkan, mungkin Anda akanmuak sebelum menemukannya.Karena Parfum pada dasarnya adalah campuran minyak aromatik dan senyawa yang menghasilkan aroma yang menyenangkan. Tapi ada jauh lebih banyak untuk parfum dari itu. Sebuah parfum dianggap sebagai barang mewah dan setiap orang harus memiliki aroma merupakan hasil marking mereka sendiri.Ada banyak parfum yang diluncurkan setiap tahun oleh rumah mode besar dan perusahaan kosmetik. Tidak semua parfum harus menjadi yang terlaris karena wangi selalu berubah dan itu bisa di masukan ke dalam trend pula.Untuk itu untuk berada di daftar top parfum, maka parfum itu harus sedemikianeksklusif, memiliki aroma yang unik dan harus segera menjadi populer. Karena ketika Anda membeli parfum Anda tidak hanya membeli sebotol cantik yang mengandung campuran bahan parfum. Nop.Beberapa parfum dimaksudkan untuk dikenakan untuk hari ke hari, siang hari, dan yang lain lebih cocok untuk malam hari. Hal ini sangat penting bahwa Anda memakai parfum yang berbeda untuk siang hari dan malam hari. Di sini kami akan memberikan daftar dari 10 parfum teratas untuk pria.10 Parfum Pria FavoritOleh karena itu, kami berikan informasiparfum pria favoritagar Anda dapat mempersempit pencarian Anda untuk mendapatkan parfum dengan aroma yang pas dengan kepribadian Anda. Berikut adalah 10 Parfum pria terfavorit saat ini:

1.  Davidoff Coolwateryang dapat memberi kesan sebagi pria muda yang maskulin, modern,passionate, optimis, dinamis dan penuh percaya diri.

2.  Bvlgari,yang menjadi favorit ada dua. Pertama, Bvlgari Aqva yang memberi kesan sebagai pria yang penuh percaya diri, elegan, dan intuitif. Kedua, Bvlgari Extrem untuk Anda yang aktif, cerdas,to the pointdan konservatif.

3.  Aigner,yang terfavorit yaitu Aigner Blue Emotion dan Eigner Man 2 yang memiliki aroma lelaki sekali.

4.  Kenzo,yang difavoritkan banyak pria yaitu Kenzo Leaupar yang beraroma khas yuzu,peper,dan teratai, juga Kenzo Pourhomme yang beraroma batang/bambu.

5.  CK,yang menjadi favorit yaitu CK Eternity,yang memberi kesan pria muda yangcalm, casual, dan modern. Jenis lainnya,yaitu CK One dan CK be yang juga bisa digunakan oleh para kaum wanita.

6.  Burberry,yang menjadi parfum favorit para pria yaitu Burberry Weekend dan London yang sebetulnya diciptakan untuk wanita, namun disukai para pria sehingga banyak dari pria yang mempergunakannya.

7.  JPG Lemalemenjadi parfum favorit pria di urutan ke-7. Kesan yang diberikan jika Anda mempergunakannya yaitu pria yang maskulin, berpenampilan rapi, penuh dengan percaya diri dan juga memilikisex appealtinggi.

8.  Hermes Terre Hermes,menjadi parfum pria favorit unutan ke-8. Parfum ini diciptakan dengan penggabungan dari 3 elemen yang ada di jagad raya ini, yaitu elemen air, bumi, dan udara yang aromanya disukai para kaum pria.

9.  Christian Dior Fahrenheitmenjadi parfumpria favorit urutan ke-9 ini memiliki arorma buah segar yang ternyata disukaibanyak pria di dunia.

10. Armani Aqua Digio adalah parfum favorit pria ke-10 yang cocok digunakan untuk pria dengan usia antara 22-35 tahun. Kesan yang ditimbulkan jika Anda menggunakannya, yaitu kesan pria yang maskulin dan tenang.

Top 10 Parfum Siang Hari untuk PriaUntuk parfum yang stay tune pada sepanjang hari, laki-laki membutuhkan parfum yang tahan lama wanginya. Jika kita mempelajari parfum terlaris sepanjangmasa untuk pria, maka kita akan melihat bahwa laki-laki biasanya lebih suka wewangian yang berhubungan dengan hutan atau asam sitrat.Mereka juga memiliki preferensi untuk wewangian aqua yang terakhir untuk waktu yang lama tanpa menjadi terlalu kuat. Di sini kami akan memberikan daftar parfum terbaik bagi pria untuk dikenakan di siang hari:

1.Versace Man Eau Fraiche Versace
2.Guerlain Guerlain Homme
3.Terre d'Hermes by Hermes
4.Dior Homme Sport Dior
5.Christian Dior Eau Sauvage
6.Creed Hijau Irish Tweed
7.Calvin Klein Contradiction
8.L'Homme Yves Saint Laurent
9.Chanel Pour Monsieur
10.Estee Lauder Men Brasil Dream for Him

Top 10 Parfum Malam Hari untuk PriaSelama malam hari pria lebih suka memakai parfum yang intens dan kuat. Pria ingin mencium suasana yang sensual,modern dan canggih. Parfum yang orientaldi alam dan memiliki notasi dari musk, jeruk purut, mandarin, kapulaga, vanili, kuning dan merica bekerja yang sengatannya sangat baik untuk parfum malam hari. Berikut ini adalah parfum terlaris top 10 untuk laki-laki untuk dipakai di malam hari:

1. Givenchy RR play FWD 
2. Dolce & Gabbana The One
3. Emporio Armani Diamonds For Men
4. Ungaro III
5. Dolce & Gabbana Le Bateleur
6. Paco Rabanne 1 Juta Dengan Paco Rabanne For Men
7. Fahrenheit oleh Christian Dior
8. Diptyque L'Ombre Dans L'Eau
9. Diesel Fuel for Life
10. Brit oleh Burberry

Top 10 parfum musim panas untuk PriaDalam panas terik musim panas, Anda membutuhkan parfum yang tahan lama namun ringan dan lembut. Dan Anda disarankan untuk menjauhi parfum yang notasinya kuat dan wewangian yang terlalu manis dan memualkan. Berikut adalah daftar top 10 parfum musim panas untuk pria.1.Nautica Oceans2.John Varvatos Artisan3.Calvin Klein CK One Summer4.Infusion d `Homme Prada5.Acqua Di Parma Blu Mediterraneo Mirto Di Panarea6.Italian Cypress oleh Tom Ford7.Dolce & Gabbana Light Blue Pour Homme.8.Chanel Allure Homme L'Edition Blanche9.L'Eau d'Issey Pour Homme Fragrance Summer10.Givenchy Summer CocktailTop 10 Parfum Untuk Meeting di KantorInilah daftarparfum pria favorityang bisa Anda gunakan untuk hari hari kantor yang sibuk. Bergerak, meeting, bertemu di hal, dan tentu saja, Anda akan bertempur parfum dengan kolega, rekanan bisnis, bos, atau sekretaris Anda yang cantik, jangan mau kalah, ambil parfum favorit di bawah ini.1.Drakkar Noir by Guy Laroche2.Red Delicious by DKNY for Men3.I Am King by Sean John for Men4.Allure Homme Sport by Chanel for Men5.JHL by Aramis for Men6.212 by Carolina Herrera7.Givenchy Play Intense by Givenchy for Men8.Unforgivable Multi-platinum by Sean John for Men9.Cool Water for Men by Davidoff10.Acqua Di Parma Colonia








Source: anneahira com

Share this article :
@Roseline_Hair
@Roseline_Hair
#CelotehAds
Daftar Iklan Twitter #CelotehAds Di Sini

Like Us On Facebook

 
Website By : CelotehShop.com | @Celoteh_ID | @CelotehPROMO
Sponsored by @CelotehAds
Copyright © 2012 - 2017. Ekspresi Kita #CelotehAds(Celoteh Advertising) - All Rights Reserved
Website By www.celoteh-id.com #CelotehAds