Web Hosting Preview - Liverpool V Wigan at Anfield, 24 Maret 2012 - Ekspresi Kita
Headlines News :
Home » » Preview - Liverpool V Wigan at Anfield, 24 Maret 2012

Preview - Liverpool V Wigan at Anfield, 24 Maret 2012


     Manajer Liverpool Kenny Dalglish ingin pemainnya untuk menjaga kondisi setelah kekalahan pada pertengahan pekan di QPR dan belajar dari penglaman. The Reds secara mengejutkan menyerah dengan mudah pada saat  melawan pejuang degradasi di Loftus Road, yang mendominasi permainan dan menang telak 2-0. Dalglish lebih suka fokus pada positif kinerja daripada terlambat menjadi sebuah drama , tapi dia menerima bahwa itu adalah sesuatu yang mereka tidak bisa hanya menghapus dan berpura-pura tidak pernah terjadi.

"Setiap kekalahan adalah hal yang sulit, tetapi lebih sulit untuk bangkit adalah ketika Anda bermain seperti yang mereka lakukan malam itu," kata Ferguson. 
"Tapi mereka seharusnya mendapatkan hasil lebih dari itu dan mendapat kepercayaan diri pada menit ke-77 dan mereka sangat mengagumkan." 

     Dalglish menepis peluang timnya masuk empat besar sudah berakhir karena mereka sekarang memiliki selisih dengan Tottenham yaitu 12 poin dengan sembilan pertandingan tersisa. Dan ia menegaskan tidak ada alasan untuk merubah kembali target mereka saat mereka mempersiapkan diri untuk menjadi tuan rumah dari pejuang degradasi lainnya yaitu Wigan. 
"Apa pun yang kita ditetapkan untuk mencapai pada awal musim ini tidak berubah," tambah bos Reds.
"Apa yang kami katakan adalah kami akan mencoba sebaik mungkin untuk memenangkan setiap pertandingan dan kami akan terus melakukan itu."
     Dalglish melihat ada alasan untuk membuat reaksi spontan setelah kekalahan kesembilan musim ini, yang telah membuat mereka menderita empat kerugian dalam lima pertandingan terakhir di liga. 
"Melawan Wigan kita akan melakukan sama persis," katanya.
"Mereka berada dalam situasi sedikit tekanan - itu adalah tahap musim ini ketika mereka ingin memenangkan permainan -. Tapi begitu juga kita karena kita memiliki kebanggaan kami" Hasilnya tidak bagus bagi kami di QPR tetapi kinerja selama 70 menit sudah sangat baik, sebaik kita telah memiliki semua musim."


     Bek kanan Martin Kelly diharapkan dapat kembali setelah dipaksa keluar dengan cedera di QPR, tetapi sesama bek Glen Johnson dan Daniel Agger dapat maju mendukung Craig Bellamy. Liverpool masih menunggu hasil penilaian pada masalah lutut yang diderita oleh gelandang mereka Charlie Adam, sebelum memutuskan apakah dia bisa ikut bermain.




Share this article :
@Roseline_Hair
@Roseline_Hair
#CelotehAds
Daftar Iklan Twitter #CelotehAds Di Sini

Like Us On Facebook

 
Website By : CelotehShop.com | @Celoteh_ID | @CelotehPROMO
Sponsored by @CelotehAds
Copyright © 2012 - 2017. Ekspresi Kita #CelotehAds(Celoteh Advertising) - All Rights Reserved
Website By www.celoteh-id.com #CelotehAds