Web Hosting Preview - Chelsea V Tottenham at Stamford Bridge - Ekspresi Kita
Headlines News :
Home » » Preview - Chelsea V Tottenham at Stamford Bridge

Preview - Chelsea V Tottenham at Stamford Bridge

 

     John Terry akan kembali untuk memimpin Chelsea di pertandingan Barclays Premier League melawan Tottenham. Terry tidak bermain saat tim-nya menderita kekalahan pada Rabu malam di Manchester City karena cedera betis, namun sudah berlatih lagi sepenuhnya pada hari Kamis. Rekannya Sesama bek, Branislav Ivanovic juga diragukan tampil karena mempunyai masalah pada paha yang diderita di Stadion Etihad, sementara Oriol Romeu sudah pulih setelah cedera lutut. 
     
     Gary Cahill yakin Chelsea akan cepat pulih setelah kehilangan momentum mereka pada pertengahan pekan  di Manchester City. Mereka membuntuti peringkat keempat Spurs dengan selisih 5 poin. Spurs telah mengumpulkan 1 poin dalam empat pertandingan terakhir mereka.


       Cahill mengatakan: "kami mendapatkan hasil yang bagus, namun sedikt terlambat". Kami sudah kembali memiliki energi positif, dan kami akan bermain kembali pada hari sabtu yang merupakan pertandingan besar.
Kami memang kurang beruntung pada hari Rabu lalu, tetapi hal itu tidak bisa dibiarkan mempengaruhi kami.

    Sementara itu, Harry Redknapp mengatakan bahwa para pemain Tottenham tidak peduli jika ia berangkat ke Inggris musim panas ini dan sekali lagi membantah bahwa penurunan hasil pertandingan dari Spurs baru-baru ini, ada hubungannya dengan wacana dirinya sebagai pengganti Fabio Capello.
     
     Tottenham keluar dari urutan The Big Four pada Barclays Premier League di urutan ketiga, untuk pertama kalinya sejak November pada Rabu ketika mereka bermain imbang 1-1 melawan Stoke. 

     Redknapp, yang difavoritkan untuk menjadi pelatih Inggris berikutnya, telah melihat timnya sudah mengumpulkan 4 poin dari lima pertandingan liga sejak Capello mengundurkan diri, tetapi pelatih yang berumur 65-tahun itu dengan tegas membantah keterkaitannya. "Omong kosong Mutlak. Itulah beban terbesar dari omong kosong yang pernah saya dengar dalam hidup saya," katanya. "Mereka (pemain) tidak peduli apakah saya akan tetap menjadi pelatih di tahun depan." Mereka tidak akan kekurangan tidur atas itu. Itulah sepak bola, pemain bermain, mereka datang setiap hari.

     "Tidak pernah memasuki pikiran saya, saya tidak berpikir:.` Oh, apa yang akan terjadi pada saya di akhir musim? "Apapun yang terjadi padaku, terjadi. Saya tidak kekurangan tidur, apakah aku di sini, di tempat lain. Itulah hidup "Spurs belum pernah menang di Stamford Bridge sejak 1990 dan harapan mereka yaitu sebuah kemenangan. Namun bisa terhambat karena masalah yang sedang diderita oleh Aaron Lennon yang mempunyai masalah pada hamstring. Lennon sudah ikut pelatihan., dia akan berlatih sampai akhir pekan, tapi dia saat ini dirasakan belum siap untuk bermain. Emmanuel Adebayor, yang absen bermain imbang hari Rabu, akan di tes pada masalah hamstring-nya untuk melihat. jika dia bisa fit untuk bermain kembali. Source





 ^_^
Share this article :
@Roseline_Hair
@Roseline_Hair
#CelotehAds
Daftar Iklan Twitter #CelotehAds Di Sini

Like Us On Facebook

 
Website By : CelotehShop.com | @Celoteh_ID | @CelotehPROMO
Sponsored by @CelotehAds
Copyright © 2012 - 2017. Ekspresi Kita #CelotehAds(Celoteh Advertising) - All Rights Reserved
Website By www.celoteh-id.com #CelotehAds