Web Hosting Stoke 1-1 Man City - Ekspresi Kita
Headlines News :
Home » » Stoke 1-1 Man City

Stoke 1-1 Man City

 

     Yaya Toure menyamakan kedudukan menjadi imbang dengan baik dan sepertinya Manchester City kembali posisi teratas untuk sementara ketika bermain imbang 1-1 dengan Stoke City. Toure membuat tendangan voli jarak jauh yang menakjubkan membalas gol yang telah dibuat oleh Peter Crouch.

     City mungkin berpendapat bahwa Stoke akan bermain dengan 10 pemain ketika Dean Whitehead membuat kesalahan terhadap David Silva dengan lengannya. Hasilnya cukup untuk mengantar City kembali di atas Manchester United dengan perbedaan 4 gol namun saingan mereka sekarang bisa bergerak lebih lanjut jelas ketika mereka memainkan permainan mereka melawan Fulham, Senin nanti waktu setempat.

     City belum pernah menang di kandang Stoke sejak Potters dipromosikan kembali ke papan atas pada tahun 2008. Roberto Mancini menerapkan permainan fisik yang dalam, namun wasit Howard Webb menunjukkan pengendalian diri yang cukup besar. City yang bermain tanpa pencetak gol terbanyak mereka yaitu Sergio Aguero karena cedera kaki, menguasai permainan dari awal tetapi Stoke menunjukkan semangat mereka sejak awal dan membuat tim tamu tidak dapat berbuat banyak.

    Mancini akhirnya memainkan Carlos Tevez dengan 16 menit tersisa. namun hasilnya tetap sama dengan skor Stoke City 1-1 ManCity.











Share this article :
@Roseline_Hair
@Roseline_Hair
#CelotehAds
Daftar Iklan Twitter #CelotehAds Di Sini

Like Us On Facebook

 
Website By : CelotehShop.com | @Celoteh_ID | @CelotehPROMO
Sponsored by @CelotehAds
Copyright © 2012 - 2017. Ekspresi Kita #CelotehAds(Celoteh Advertising) - All Rights Reserved
Website By www.celoteh-id.com #CelotehAds