Web Hosting 18+ : Tatto Di Bawah Payudara Rihanna | #Wow - Ekspresi Kita
Headlines News :
Home » , , » 18+ : Tatto Di Bawah Payudara Rihanna | #Wow

18+ : Tatto Di Bawah Payudara Rihanna | #Wow

Rihanna, penyanyi yang terkenal dengan tembang Umbrella ini, kembali membuat kehebohan. Rihanna membuat tato di bagian bawah payudaranya. Sesaat setelah tato itu dirajah di bagian intim tubuhnya, Rihanna langsung membuat pengumuman lewat akun Twitter-nya. 

Rihanna mendedikasikan tato itu untuk almarhum neneknya. "Goddes Isis-Complete Woman-Model for future generations-#GRANGRANDOLLY - always in and on my heart #1love," begitu kicauannya di akun sosial media berlogo burung ini. 

Tato itu berupa gambar Dewi Isis, dewi perempuan Mesir. Isis sedang duduk membungkuk di atas satu lutut, mengenakan mahkotanya. Sayap Isis mengembang sisi kiri dan kanan, persis letaknya di bagian bawah payudara kiri dan kanan Rihanna. Isis adalah dewi Mesir kuno yang menjadi lambang kelahiran kembali dan simbol feminitas. 

Rihanna kehilangan neneknya lebih dari tiga bulan lalu. Sang nenek, Ciara "Dolly" Brathwaite, meninggal karena kanker. Kala neneknya berpulang, Rihanna juga menulis di akun Twitter-nya. "Goodbye #grangranDOLLY get your beauty rest until I see you," tulisnya. 


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

@Roseline_Hair
@Roseline_Hair
#CelotehAds
Daftar Iklan Twitter #CelotehAds Di Sini

Like Us On Facebook

 
Website By : CelotehShop.com | @Celoteh_ID | @CelotehPROMO
Sponsored by @CelotehAds
Copyright © 2012 - 2017. Ekspresi Kita #CelotehAds(Celoteh Advertising) - All Rights Reserved
Website By www.celoteh-id.com #CelotehAds