Web Hosting #Celebrity : Kristen Bell - Ekspresi Kita
Headlines News :
Home » , , » #Celebrity : Kristen Bell

#Celebrity : Kristen Bell


Lahir dengan "Kristen Anne Bell" pada18 Juli 1980, di Huntington Woods, Michigan, Amerika Serikat

Memulai debut sebagai aktris di tahun 1992 sampai sekarang
Tinggi 5 ft 1 in (1,55 m)

Kristen Anne Bell (lahir 18 Juli 1980) adalah seorang aktris yang berasal dari Amerika. Pada tahun 2001, ia membuat debut Broadway sebagai "Becky Thatcher" dalam "The Adventures of Tom Sawyer". 

Setelah pindah ke Los Angeles, Bell berkesempatan tampil sebagai bintang tamu berbagai acara televisi dan film, sebelum muncul dalam peran utama dalam film garapan David Mamet, "Spartan". 

Peran film pertamanya adalah di Wedding Polandia. Dia memperoleh ketenaran dan pujian kritis sebagai peran judul pada serial televisi terkenal Veronica Mars sejak September 2004 hingga Mei 2007.







Selama waktunya di Veronica Mars, Bell muncul sebagai Mary Lane di Film Reefer Madness: The Movie Musical. Sebuah reprise peran dia bermain dalam produksi teater New York dari musik eponymous atas mana film ini didasarkan. Dia juga digambarkan peran utama dalam Pulse, sebuah remake dari film J-Horror. Pada tahun 2007. Ia bergabung dengan tokoh Heroes, bermain karakter Elle Bishop, dan Gossip Girl sebagai narator off-screen tituler. 



Pada tahun 2008, ia memainkan Sarah Marshall dalam film komedi Forgetting Sarah Marshall. Dia telah muncul dalam sejumlah film komedi, seperti 



Fanboys, Couples Retreat, dan When in Rome. Bell juga suara Cora di Astro Boy dan merupakan suara dan wajah Lucy Stillman.


Bell telah menerima Satellite Award dan Saturn Award, dan telah dinominasikan untuk beberapa kali Asosiasi Kritikus Televisi Awards dan Teen Choice Awards.

















Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

@Roseline_Hair
@Roseline_Hair
#CelotehAds
Daftar Iklan Twitter #CelotehAds Di Sini

Like Us On Facebook

 
Website By : CelotehShop.com | @Celoteh_ID | @CelotehPROMO
Sponsored by @CelotehAds
Copyright © 2012 - 2017. Ekspresi Kita #CelotehAds(Celoteh Advertising) - All Rights Reserved
Website By www.celoteh-id.com #CelotehAds