Web Hosting #Info #Gadget : BBM PopUp Untuk Blackberry - Ekspresi Kita
Headlines News :
Home » , , , » #Info #Gadget : BBM PopUp Untuk Blackberry

#Info #Gadget : BBM PopUp Untuk Blackberry

Inilah aplikasi yang pas banget untuk semua pecinta BlackBerry Messenger. Karena aplikasi ini bisa menjadi tool yang sangat bermanfaat dan berguna bagi mereka yang selalu menggunakan BBM.


BBM Popup merupakan add-on yang cukup bagus untuk mempermudah penggunaan BBM Anda. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk melihat pesan yang masuk pada BlackBerry langsung di homscreen dan kemudian membalasnya dengan cepat tanpa beralih ke aplikasi yang lain.


Jadi jika Anda ingin melakukan beberapa obrolan penting, Popup BBM ini bisa menjadi fitur berguna. Saat menerima pesan, Anda tidak perlu lagi harus keluar dari aplikasi atau game yang sedang Anda mainkan. 

Popup BBM memungkinkan Anda untuk membaca pesan BBM dengan cepat tanpa melakukan beberapa prosedur yang biasa dilakukan hingga bisa membaca pesan tersebut.

Anda bisa menghubungkan kontak BBM ke kontak telepon Anda atau menambahkan PIN ke dalam kontak telepon untuk memastikan aplikasi ini menampilkan nama pengirim. Untuk mengkonfigurasi BBM Popup, Anda dapat menuju ke menu "Help" untuk bantuan.






Telkomsel BlackBerry8520®
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

@Roseline_Hair
@Roseline_Hair
#CelotehAds
Daftar Iklan Twitter #CelotehAds Di Sini

Like Us On Facebook

 
Website By : CelotehShop.com | @Celoteh_ID | @CelotehPROMO
Sponsored by @CelotehAds
Copyright © 2012 - 2017. Ekspresi Kita #CelotehAds(Celoteh Advertising) - All Rights Reserved
Website By www.celoteh-id.com #CelotehAds