Web Hosting #Sports : Inzaghi Melatih Milan Junior - Ekspresi Kita
Headlines News :
Home » , , » #Sports : Inzaghi Melatih Milan Junior

#Sports : Inzaghi Melatih Milan Junior

FILIPPO Inzaghi segera melakoni debut sebagai pelatih tim junior AC Milan. Namun, pria 39 tahun mengaku cukup santai menyambut pertandingan tersebut.

Mantan bintang Juventus memutuskan mengakhiri karirnya sebagai pemain di San Siro pada akhir musim 2011-12. Di laga itu, ia mencetak gol kemenangan Rossoneri atas Novara. Dia pun melanjutkan karirnya sebagai pelatih tim junior Milan.

Tugas pertama Inzaghi adalah memimpin tim besutannya menghadapi Bologna pada laga pembuka musim ini. "Saya merasa tenang menghadapi pengalaman baru ini. Saya sudah bekerja dengan pemain selama tiga pekan terakhir," jelasnya.

Ia berharap tim asuhannya dapat melakoni laga dengan baik. "Saya sudah mempersiapkan ini dengan mempelajari tim lawan dan memilih skuat yang saya pikir paling optimal," imbuhnya.

"Semoga saya bisa membagi semangat saya kepada pemain. Jelas ini adalah awal karir saya sebagai pelatih, tapi saya pikir saya sudah bisa memberikan saran mengenai diet serta peraturan yang harus dipatuhi atlet kepada anak-anak ini," tegasnya.





Telkomsel BlackBerry8520®
Share this article :
@Roseline_Hair
@Roseline_Hair
#CelotehAds
Daftar Iklan Twitter #CelotehAds Di Sini

Like Us On Facebook

 
Website By : CelotehShop.com | @Celoteh_ID | @CelotehPROMO
Sponsored by @CelotehAds
Copyright © 2012 - 2017. Ekspresi Kita #CelotehAds(Celoteh Advertising) - All Rights Reserved
Website By www.celoteh-id.com #CelotehAds