Web Hosting #Info #Gadget : Tips Membaca BBM Tanpa Kirim Tanda (Read) Notifikasi Ke Penerima Pesan BBM - Ekspresi Kita
Headlines News :
Home » , , » #Info #Gadget : Tips Membaca BBM Tanpa Kirim Tanda (Read) Notifikasi Ke Penerima Pesan BBM

#Info #Gadget : Tips Membaca BBM Tanpa Kirim Tanda (Read) Notifikasi Ke Penerima Pesan BBM

Bosan dengan BBM belum dibaca oleh teman atau pacar kamu? Mungkin saja sebenarnya sudah dibaca, namun notifikasi (Read) tidak muncul karena si penerima menggunakan cara seperti ini:

• Bukalah App BBM Anda

• Setelah masuk dan terlihat list contact Anda, tekan tombol menu
• Pilih option, carilah "save chat history", lalu ganti "never" menjadi Device atau Mediacard. Saran saja, sebaiknya pilih Media Card. Lalu tekan tombol back


Lakukan dulu pengetesan dengan menggunakan BB teman kamu. Minta teman kamu untuk mengirim pesan BBM yang ditujukan ke kamu. Ketika pesan BBM tersebut masuk, jangan langsung buru-buru dibuka pesannya. Biarkan saja dulu.

Sekarang coba buka Aplikasi BBMnya, akan terlihat pesan yang belum terbaca dari teman kamu tadi. Arahkan cursor ke pengirim tersebut. Tapiiii… JANGAN DIBUKA YA.. 

Selanjutnya, tekan Menu, pilih "view chat history". Lihat tanggal terakhir, dan voila!! kamu bisa membaca pesan BBM tersebut.

Advertising KOMUNITAS TWITTER #CelotehAdsSebenarnya yang kamu baca adalah history dari chat BBM. Sehingga tidak akan terkirim notifikasi yang berhuruf "R" ke si pengirim. Apabila kurang yakin, lakukan pengiriman beberapa kali lalu lakukan cara "view chat history" lagi. Silahkan cek ke BBM pengirim, apakah berubah menjadi "R"? yang tertulis pasti hanya notifikasi "D" yang artinya pesan telah sampai ke penerima, tetapi belum dibaca.

Jadi mulai sekarang, kamu dengan mudah bisa menghindar dengan alasan "Maaf saya baru baca BBMnya, tadi lagi nyetir" atau "BB saya ketinggalan di dalam tas, gak kedengeran" atau "Kapan kirimnya? oh iya.. masuk kok sibuk dari tadi" , padahal kamu sebenarnya sudah membaca pesan tersebut tetapi tidak diketahui oleh si pengirim.

Tips nakal ini sudah dites berkali-kali, dan memang bisa digunakan. Sebaiknya digunakan dengan bijak ya..:D



Telkomsel BlackBerry8520®






Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

@Roseline_Hair
@Roseline_Hair
#CelotehAds
Daftar Iklan Twitter #CelotehAds Di Sini

Like Us On Facebook

 
Website By : CelotehShop.com | @Celoteh_ID | @CelotehPROMO
Sponsored by @CelotehAds
Copyright © 2012 - 2017. Ekspresi Kita #CelotehAds(Celoteh Advertising) - All Rights Reserved
Website By www.celoteh-id.com #CelotehAds