Web Hosting #Info #Gadget : Nokia Lumia 920 Di Bulan November 2012 - Ekspresi Kita
Headlines News :
Home » , , , » #Info #Gadget : Nokia Lumia 920 Di Bulan November 2012

#Info #Gadget : Nokia Lumia 920 Di Bulan November 2012

Nokia akan mulai menjual smartphone Windows Phone 8 (WP8), Lumia 920, pada November mendatang. Informasi ini didapatkan dari sumber yang ada di operator telekomunikasi Eropa.
 

Dilansir dari Telegraph, Minggu (9/9/2012), seorang eksekutif di operator telekomunikasi Eropa timur mengatakan, pihaknya akan mulai menjual Lumia 920 pada paruh kedua November 2012. Sumber itu juga mengungkapkan beberapa negara lain yang akan memasarkan smartphone terbaru perusahaan asal Finlandia tersebut. 

"Masalahnya adalah Nokia telah meruntuhkan pasar untuk ponselnya sendiri. Tidak ada yang akan membeli ponsel Windows lama, sampai Lumia yang baru hadir. Maka pasar benar-benar mati," kata eksekutif yang namanya dirahasiakan tersebut. Tapi sayangnya, seorang juru bicara Nokia menolak berkomentar mengenai waktu penjualan Lumia 920.
 
Sementara itu, sumber industri mengatakan pada Telegraph pada Kamis lalu bahwa Nokia telah memangkas harga smartphone yang lama. Analis memperkirakan Nokia akan mejual sekira 3,6 juta ponsel Windows pada kuartal Juli hingga September.
 
Seperti diketahui Nokia telah meluncurkan Lumia 920 pada pekan lalu. Salah satu keunggulannya terletak pada kamera yang dilengkapi dengan teknologi PureView dan Nokia PureMotion HD+ untuk memberikan kualitas gambar yang lebih baik. Perusahaan itu mengklaim, kualitas gambar yang dihasilkan Lumia 920 setara dengan kamera profesional.




Sumber: Okezone
Telkomsel BlackBerry8520®
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

@Roseline_Hair
@Roseline_Hair
#CelotehAds
Daftar Iklan Twitter #CelotehAds Di Sini

Like Us On Facebook

 
Website By : CelotehShop.com | @Celoteh_ID | @CelotehPROMO
Sponsored by @CelotehAds
Copyright © 2012 - 2017. Ekspresi Kita #CelotehAds(Celoteh Advertising) - All Rights Reserved
Website By www.celoteh-id.com #CelotehAds