Web Hosting #Sports #Football : Brasil Bantai China 8-0 - Ekspresi Kita
Headlines News :
Home » , » #Sports #Football : Brasil Bantai China 8-0

#Sports #Football : Brasil Bantai China 8-0

Setelah sempat dicemooh karena cuma menang 1-0 atas Afrika Selatan, Brasil mengamuk di laga persahabatan selanjutnya. Selecao membantai China dengan skor fantastis, 8-0. 

Dalam laga di Estadio Jose do Rego Maciel, Selasa (11/9/2012) pagi WIB, Brasil memulai pesta gol mereka pada menit ke-22. Diawali umpan satu-dua dengan Oscar, Ramires berhasil mengelabui kiper China, Zeng Cheng. 


Oscar kembali jadi arsitek untuk gol kedua Brasil pada menit ke-25. Umpan matangnya ke mulut gawang dengan mudah dituntaskan oleh Neymar. 


Empat menit selepas babak kedua dimulai, Lucas Moura menambah keunggulan Brasil. Sepakannya meneruskan operan Hulk bersarang di gawang China. 

Di menit ke-52, giliran Hulk yang mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari tembakan Neymar yang masih membentur mistar, pemain Zenit St.Petersburg itu menyambut bola rebound dengan sepakan kaki kiri ke pojok kanan bawah gawang. 

Berselang dua menit, gawang China jebol lagi. Sontekan Neymar meneruskan umpan silang Marcelo membuat Brasil memimpin 5-0. 

Neymar menggenapi hat-trick-nya pada menit ke-60. Operan matang dari Oscar benar-benar memanjakannya dan membuat dia dengan mudah mencetak gol. 

China makin menderita setelah mereka tertinggal tujuh gol pada menit ke-70. Liu Jianye mengirim bola ke gawangnya sendiri saat hendak merebut bola dari kaki Lucas Moura. 

Kemenangan Brasil akhirnya dilengkapi oleh Oscar pada menit ke-75. Tendangan 12 pas pemain 21 tahun itu tak bisa dibendung oleh Zeng. 

Brasil berstatus tuan rumah Piala Dunia 2014 dan tak perlu menjalani babak kualifikasi. Di laga persahabatan berikutnya, Rabu (19/9/2012), mereka akan menghadapi Argentina. 


Sumber : Detikcom
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

@Roseline_Hair
@Roseline_Hair
#CelotehAds
Daftar Iklan Twitter #CelotehAds Di Sini

Like Us On Facebook

 
Website By : CelotehShop.com | @Celoteh_ID | @CelotehPROMO
Sponsored by @CelotehAds
Copyright © 2012 - 2017. Ekspresi Kita #CelotehAds(Celoteh Advertising) - All Rights Reserved
Website By www.celoteh-id.com #CelotehAds