Web Hosting #Music : Konser Tribute D'lloyd, 28 September 2012 - Ekspresi Kita
Headlines News :
Home » , » #Music : Konser Tribute D'lloyd, 28 September 2012

#Music : Konser Tribute D'lloyd, 28 September 2012

Banyak musisi Tanah Air yang kini telah melegenda, salahsatunya adalah band D'lloyd. Nah, untuk mengapresiasi D'lloyd dan penghormatan kepada vokalisnya, Syamsuar Hasyim, sebuah konser tribute akan digelar.


Band yang berjaya di era 70-an itu telah memberikan warna melalui karya-karya musiknya yang telah melintasi jaman, hingga saat ini. Memiliki penggemar tidak hanya di Indonesia tapi juga hingga ke mancanegara.

Konser tribute D'lloyd juga diselenggarakan untuk mengenang Syamsuar Hasyim yang meninggal dunia pada 9 Juni lalu. Konser bertajuk 'Tribute to D'lloyd' itu akan digelar pada 28 September mendatang di Balai Sarbini, Jakarta.

Musisi yang akan tampil dalam konser tersebut berasal dari era kesuksesan D'lloyd, yaitu Ermi Kulit, Victor hutabarat, Yopie latul, Iga Mawarni, Memes, Conny Contantia, Mila Rosa, Ayu Soraya, Trio Libels dan Tantowi Yahya. Selain itu dipadukan dengan beberapa penyanyi muda seperti Pentaboyz, Dea Mirela, Wong Pitoe dan Sigit Wardana untuk membawakan lagu-lagu hits dari D'lloyd.

Konser yang digelar Ato Production itu juga dimaksudkan sebagai sebuah acara "Charity" dimana sebagian hasil dari konser ini dipersembahkan kepada keluarga para personel D'lloyd yang telah tiada.







Sumber: DetikCom
Telkomsel BlackBerry8520®
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

@Roseline_Hair
@Roseline_Hair
#CelotehAds
Daftar Iklan Twitter #CelotehAds Di Sini

Like Us On Facebook

 
Website By : CelotehShop.com | @Celoteh_ID | @CelotehPROMO
Sponsored by @CelotehAds
Copyright © 2012 - 2017. Ekspresi Kita #CelotehAds(Celoteh Advertising) - All Rights Reserved
Website By www.celoteh-id.com #CelotehAds