Web Hosting #Sports : Spanyol Bantai Arab Saudi 5 - 0 - Ekspresi Kita
Headlines News :
Home » , » #Sports : Spanyol Bantai Arab Saudi 5 - 0

#Sports : Spanyol Bantai Arab Saudi 5 - 0

Spanyol memetik hasil memuaskan dari laga ujicoba melawan Arab Saudi. Pasukan Vicente Del Bosque itu menang lima gol tanpa balas.

Dalam laga yang dimainkan Estadio Municipal de Pasaron, Sabtu (8/9/2012) dinihari WIB, Spanyol membuka keran gol di menit ke-22. Bola sepakan Pedro yang digagalkan penjaga gawang Arab Saudi disambar oleh Santi Cazorla untuk memberi Spanyol keunggulan 1-0.


Enam menit kemudian, giliran Pedro yang membobol gawang Arab Saudi. Sontekannya melewati kiper Waleed Abdullah dan bola meluncur ke gawang yang sudah kosong.

Spanyol menambah keunggulan di babak kedua. Eksekusi tendangan bebas Xavi Hernandez membuat Abdullah harus memungut bola dari gawangnya untuk ketiga kalinya.

Gol keempar Spanyol di laga ini hadir dari titik putih setelah Nacho Monreal dilanggar di kotak penalti. David Villa yang baru kembali bermain usai cedera mengeksekusi bola dengan baik.

Pedro mencetak gol keduanya sekaligus menutup pesta gol Spanyol di menit ke-73. Menerima umpan terobosan David Silva, Pedro mencungkil bola dan memberikan kemenangan 5-0 untuk Spanyol.

Kemenangan ini jadi modal bagus untuk Spanyol dalam menjalani laga di babak kualifikasi Piala Dunia 2014. La Furia Roja yang tergabung di Grup A akan mengawali langkahnya dengan bertandang ke Georgia, Selasa (11/9/2012) watu setempat.




Powered by Telkomsel BlackBerry®
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

@Roseline_Hair
@Roseline_Hair
#CelotehAds
Daftar Iklan Twitter #CelotehAds Di Sini

Like Us On Facebook

 
Website By : CelotehShop.com | @Celoteh_ID | @CelotehPROMO
Sponsored by @CelotehAds
Copyright © 2012 - 2017. Ekspresi Kita #CelotehAds(Celoteh Advertising) - All Rights Reserved
Website By www.celoteh-id.com #CelotehAds