Web Hosting #Sports #Football : Adanya kontroversial wasit, Everton vs Newcastle Seri 2-2 - Ekspresi Kita
Headlines News :
Home » , , » #Sports #Football : Adanya kontroversial wasit, Everton vs Newcastle Seri 2-2

#Sports #Football : Adanya kontroversial wasit, Everton vs Newcastle Seri 2-2

Skor imbang 2-2 menjadi penutup pertandingan seru antara Everton vs Newcastle United di Stadion Goodison Park, Selasa (18/9/2012) dini hari WIB. Hasil imbang ini tak lepas dari keputusan kontroversial wasit yang menganulir dua gol Everton yang sebenarnya sah.

Everton sudah langsung menggempur pertahanan Newcastle sejak menit-menit awal. Beberapa kali usaha Marouane Fellaini, Steven Pienaar, Leon Osman, ataupun Kevin Mirallas masih belum membuahkan skor.
Kebuntuan baru pecah di menit 15. Kerjasama satu dua antara Leighton Baines dan Pienaar sukses dikonversi menjadi gol setelah sepakan keras Baines menerobos penjagaan Steve Harper.

Selanjutnya, dua kali Mirallas mendapat peluang emas untuk mencetak gol. Menit 20, tendangan kaki kanannya masih tipis melenceng ke sisi kanan gawang Harper. Tiga menit kemudian, Harper bisa menangkap sepakan pemain Belgia tersebut.
Menit 27, berawal dari tendangan bebas Sylvain Marveaux, terjadi kemelut di depan gawang Tim Howard. Sayang Papiss Cisse tak bisa memaksimalkan peluang yang ada.
Tuan rumah nyaris menggandakan skor di menit 31. Kerjasama apik Nikica Jelavic dan Phil Jagielka diakhiri dengan tendangan dari nama terakhir. Namun bola masih membentur tiang gawang.
Peluang terbaik Newcastle hadir di menit 37 kala tendangan jarak dekat Vurnon Anita bisa dihalau Baines tepat di garis gawang Everton.
Babak kedua berjalan empat menit, skor berubah menjadi sama kuat. Adalah Demba Ba yang baru masuk di awal babak kedua yang mampu menaklukkan Howard lewat tendangan kaki kirinya setelah menerima umpan Yohan Cabaye.
Everton sejatinya mampu unggul lagi di menit 60. Umpan terobosan Pienaar diteruskan Fellaini menjadi sebuah gol yang dianulir wasit karena Fellaini dianggap telah terjebak off-side. Sayangnya, dalam tayangan ulang terlihat keputusan hakim garis adalah salah.
The Toffees kembali membuang kesempatan di menit 75. Kerjasama Fellaini dan Pienaar di sisi kiri menemukan Leon Osman dalam posisi yang cukup bebas di kotak penalti. Sayang sepakan kaki kiri Osman masih melenceng.
Tiga menit berselang, hakim garis benar-benar menjadi "musuh" Everton. Sundulan Victor Anichebe yang sudah jelas masuk ke dalam gawang sebelum dihalau Mike Williamson tak disahkan oleh wasit.
Empat menit jelang bubaran, sebuah serangan balik dari Newcastle masih gagal membuahkan skor. Tendangan Hatem Ben Arfa masih bisa digagalkan oleh kolaborasi dari Howard dan Jagielka.
Everton mampu unggul lagidi menit 88. Kecerdikan Victor Anichebe melepaskan diri dari kawalan Steven Taylor dan dilanjutkan dengan tendangan kaki kiri membuat gawang Harper jebol untuk kali kedua.
Namun kemenangan yang sudah di depan mata sirna di menit 90. Demba Ba lagi-lagi menjadi momok bagi Howard setelah sepakan pelannya kembali masuk ke gawangnya




Telkomsel BlackBerry8520®














Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

@Roseline_Hair
@Roseline_Hair
#CelotehAds
Daftar Iklan Twitter #CelotehAds Di Sini

Like Us On Facebook

 
Website By : CelotehShop.com | @Celoteh_ID | @CelotehPROMO
Sponsored by @CelotehAds
Copyright © 2012 - 2017. Ekspresi Kita #CelotehAds(Celoteh Advertising) - All Rights Reserved
Website By www.celoteh-id.com #CelotehAds